MasterChef Indonesia

masterchef indonesia (2)

Entah kenapa gue akhir – akhir ini sering banget nonton ni acara. acara yang di tayangiin tiap hari sabtu – minggu jam setengah 5 dan tayangan ulangnya hari kamis dan juma’t kalo gak salah. ini merupakan salah satu acara pencarian bakat terbaru. well banyak banget kontes pencarian bakat yang biasanya nyanyi, nari kontes bakat. tapi ini tentang masak. YES masak dan yang namanya orang masak itu chef disini para calon masterchef indonesia adalah orang – orang yang kesehariannya bukan seorang tukang masak profesional.

Seorang direktur jago masak? Sales komputer jago masak?  bisnis properti jago masak? model jago masak? semua ada di sini. keren gila. disini para calon masterchef indonesia diharuskan membuat masakan (yaiyalah), mendapat tantangan yang aneh – aneh. mungkin terlihat sederhana cuma masak doang gitu. apa susahnya sih. gue juga bisa masak. tapi disini bukan hanya sekedar masak. tapi berinovasi, berkreasi dengan berbagai macam bahan makanan, tantangan dan kompetisi.

Well gue emang ga nonton ini dari awal dan kompetisi ini masih berlangsung (saat tulisan dibuat masih 5 besar).

Nah kalo yang namanya kompetisi pastinya ada favorit kan. favorit gue itu Feronica Ang

fero

Kenapa gue demen ma ni cewek. alasannya dia tuh jago bgt masak meskipun udah ke eleminasi, natural banget jadi cewek, mukanya yang judes tapi manis gitu, dan tipe gue banget (gak penting)

dan beberapa temen gue yang cewek itu ngefans ama yang namanya chef juna. gue sih gak masalah haha bodo amat ah

juna.

Dan ini beberapa gambar dari masterchef indonesiathe-chef-masterWang_gs12cdcld3zobfero black team master chef indonesia

Oke kenapa banyak foto Neng fero? wajarlah haha

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama