Top playlist

top25

Lagu adalah salah satu hal yang paling sering didengarkan oleh saya. dan itunes adalah salah satu favorit player musik kesukaan saya. meskipun berat dalam pemakaian memoru tapi player yang satu ini mempunyai fitur yang lengkap. salah satu fitur kesukaan saya adalah top 25 most played.

Bila dilihat gambar screenshoot itunes saya kebanyakan memainkan lagu simple plan. yap karena gue memang fans simple plan. dan kebanyakan lagu yang gue puter itu lagu galau. oke galau itu adalah hak setiap orang. gue juga berhak dong galau.

Tiap orang mungkin boleh galau tapi jangan menjadikan galau sebagai alasan untuk tidak bersemangat. Galau bisa dijadikan bahan pembelajaran hidup.

top 5 most played gue:

astronaut – simple plan

gone too soon – simple plan

moves like jagger – maroon 5 feat christina

jet lag feat natasha bedingfield – simple plan

loser of the year – simple plan

5 besar musik gue itu ternyata simple plan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama