tempat download anime sub indo yang gampang

Yah sesuai sudul saya mau ngasih salah satu website yang punya banyak koleksi anime dan gampang buat didownload dan itu udah subtitle indonesia juga
1. animesave.com
animesavedotcom
tempat salah satu langganan donlod saya. enaknya tuh banyak yang single link jadi gampang buat di download

2.animesave.net
animesavenet
gak jauh beda sih ama yang .com tapi yang ini kalo penyuka BD disini juga banyak

3.kumpulbagi.id
kumpulbagi
kalo ini sih bisa dibilang tempat nyimpen file2 gitu kaya idws, mediafire dll gitulah. tapi enaknya disini gak ribet tinggal donlod, gak pake waktu, gak pake batesan  donlod pokoknya enak. kalo mau donlod disini saran saya yang mau donlod 1 series bisa pake fitur idm queue biar donlodnya kaga usah ditungguin kecual koneksinya mati haha.beberapa contoh di kumpulbagi itu seperti ini
http://kumpulbagi.com/hawkjohn7

update
kumpulbagi udah ganti domain yang asalnya kumpulbagi.com sekarang ganti jadi kumpulbagi.id
tapi yang udah bookmarks koleksi2nya santai aja karena tetap aman dan halaman yang dituju akan otomatis ke direct

dll
ah sudahlah kalo ada web yang bagus lagi bolehlah kasih tau saya juga hehe

Komentar

  1. Asik nih, memang keren banyak file yang menarik disana, makasih mas ulasannya.

    BalasHapus
  2. Bos minta pass bwt buka koleksi onepiece di kumpulbaginya donk,
    taniaramansyah@gmail.com

    BalasHapus
  3. Kumpulbagi.com sekarang diblock si ipo-chan :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kaya gitu saya biasa pake dns jumper + psiphon jado tetap aman gak ada bedanya kok :D

      Hapus
    2. Ya tinggal pake VPN, tp masalahnya dikunci filenya jd gk bs buka. Padahal nanggung bgt tinggal download bbrp episode lg.

      Hapus
    3. oh iya untuk beberapa saat sampai waktu yg tidak ditentukan file one piece di akun kumpulbagi saya akan saya kunci dulu. karena sebelumnya pihak kumpulbagi menghapus banyak file yg berhubungan dengan OP, kalau filenya dikunci itu bisa dihindari terima kasih

      Hapus
  4. minta donk passwordnya bos, biar gw bisa download. nanggung bgt tinggal 5 arc lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sekarang seprtinya tidak bisa, mungkin lain waktu yang entah kapan saya akan kasih passnya,
      atau bisa donlod di tempat lain seperti animesave disana lebih lengkap. saya hanya iseng upload saja :D

      Hapus
  5. http://teanimesia.com gan, gampang juga download dsna walaupun masih kurang lengkap tapi ga ada receh link

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx gan
      kalo saya sih gak terlalu masalah ada iklan asal jgn kebanyakan dan kebanyakan nongol popup trus lewatin iklannya kebanyakan

      Hapus
  6. skrang ane download dari oploverz atau dari vimax

    BalasHapus
  7. SlayGames.NET

    jangan liat judulnya.. tapi liat isinya.. ada 500an Batch + Movie Anime.. ;)

    BalasHapus
  8. DownloadBatch.ID
    Download Anime Batch Subtitle Indonesia :) PIS :D

    BalasHapus
  9. sankyuu gan kunjungi jg ya gan rumahanime.net

    BalasHapus
  10. Ane paling suka download ongoing anime di wardhanime & samehadaku
    tapi kalo yg udah tamat ane download di http://www.kumpulanime.net/
    soalnya gak ada iklannya jadi gak ribet

    BalasHapus
  11. Lanjutkan Min

    www.uprising2.blogspot.com

    BalasHapus
  12. Sekarang web web download anime banyak iklan, pop up, sama shortenernya jadi buat ribet ke visitornya.
    kalau mau download anime direct download, tanpa iklan di

    http://myfansubsia.blogspot.co.id/

    saya kalau download – download anime disana. enak gak ribet, dan juga itu web site terus update

    BalasHapus
  13. Yuk Mampir Download Anime Subtitle Indonesia https://kuroanimeku.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama