[Review] Gekkan Shoujo Nozaki-kun

hTIsaEK

kalau kata myanimelist ini anime genremya komedi romantis tapi kalo kata saya mana romantisnya? kecuali beberapa bagian akhir sih. bisa dibilang ini anime adalah salah satu seri yang paling banyak dibicarakan oleh para pecinta anime dan di berbagai social media.
Gekkan Shoujo Nozaki-kun - 02 - Large 04
Siswi SMA yang sedang mabuk cinta Sakura Chiyo menyatakan cinta pada tambatan hatinya, seorang pemuda yang tinggi, tampan dan misterius Nozaki Umetaro, dan membawa ia ke rumahnya – tapi bukan untuk alasan yang kamu kira. Ternyata Nozaki adalah penulis manga shoujo terkenal dan Sakura adalah fansnya yang ingin menjadi asisten produksinya! Kisah menarik terjadi saat Sakura mengambil pekerjaan itu untuk bisa lebih dekat dengan si cuek Nozaki dan bertemu dengan banyak teman dan teman sekelas, masing-masingnya memberi dampak pada manga yang dibuat oleh Nozaki dengan caranya yang istimewa.
tumblr_ncmwmoKIOq1qc5rbmo1_500
karakter utama disini Chiyo bisa ditebak adalah karakter tsukkomi utama di anime ini. meskipun hampir semua karakter bisa juga tsukkomi. tapi tetep aja ini chiyo paling epik
 tumblr_inline_nauinyOS4W1s3dkt7
Selain chiyo karakter yang lain juga oke punya terassa fresh gak terlalu pasaran . dari mulai karakter utama sampai para karakter pendukung. bahkan karakter manga buatan nozaki pun, Mamiko, Suzuki, Suzuki 1, Suzuki2, Suzuki 3. karakter cewek selain chiyo ada kashima dan seo yang bisa dibilang gak ada cewek2nya banget, kashima yang cool sering banget direbeutin cewek dengan berakhir ditekel oleh hori senpai. seo is best gurl Smile with tongue out. bahkan nozaki yang kalem dan sering tanpa ekspresi bisa bikin saya tertawa juga, mami eh mikoshiba alias mikorin yang playboy ternyata polos dan pemalu.

Gekkan.Shoujo.Nozaki-kun.full.1749029
sayangnya cuma 12 episode jadi gak merangkum seluruh chapter manganya. yah semoga aja ada season 2 nya. dengan ending yang ala komedi dan beberapa spoiler di episode terakhir semoga saja ada season ke 2 .
nozakisakura

Komentar

  1. wah mantep nih, gw suka banget nih anime soalnya bikin ngakak kelakuan si nozaki. selalu berharap ada season 2 nya nih

    Gekkan Shoujo Nozaki-kun sub indo

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ada season 2 kalau bahan manganya cukup.
      nunggu keluar adiknnya bang zaki keluar ahaha

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama