[Review] Barakamon

vlcsnap-2014-10-27-14h06m28s33

Saya kira Barakamon ini semacam digimon ternyata saya salah besar. Disaat anime musim panas kebanyakan bertema berantem seperti Tokyo Ghoul dan Aldnoah Zero (saya gak tertarik nonton itu tapi tetep donlod sih) Sword Art Online dll muncullah Barakamon dengan tema Slice of life dan di pedesaan pula. entah kenapa saya suka anime tipe begini seperti silver spoon, non non biyori (nourin juga deh). yah bisa dibilang anime yang tipenya bikin fresh kaga stress liat yang berantem mulu
vlcsnap-2014-10-27-14h09m44s232
Sebagai hukuman karena meninju Kaligrafi terkenal, Kaligrafi pemuda tampan Handa Seishu diasingkan di sebuah pulau kecil. Sebagai seseorang yang belum pernah tinggal di luar kota, Handa harus beradaptasi dengan tetangganya baru aneh, seperti orang yang bepergian pada traktor, pengunjung yang tidak diinginkan yang tidak pernah menggunakan pintu depan, anak-anak yang mengganggu menggunakan rumahnya sebagai taman bermain, dll Dapatkah ini Orang kota menangani semua kesulitan gila? Cari tahu di pulau ini komedi aneh penuh kepolosan dan tawa!
vlcsnap-2014-10-27-13h59m46s178
Barakamon menyajikan lelucon yang bener – bener bisa membuat para penonton tertawa dengan lepas selain itu dari sisi konten cerita juga banyak hal yang bisa diambil yah simpulkan sendiri aja deh . anime yang bisa membuat kita berpikir , merenung lalu membuat kita tertawa lagi
vlcsnap-2014-10-27-14h10m30s210
Salah satu lelebihan anime ini adalah para pengisi suaranya. selain seiyuu handa yang benar – benar hebat ber tsukomi para seiyuu yang mengisi suara anak – anak desa ternyata umurnya hampis sama dengan karakter yang mereka bawakan
seiyuu barakamon
Pengembangan karakter disini  selain berfokus kepada  Handa Seishu sebagai tokoh utama yang sedang mencari jati dirinya  digambarkan  urakan dan tidak terkontrol sampai ke Handa yang tenang dan bijak. Naru yang selalu membuat suasana menjadi lucu saat ingin bermain dengan handa menjadi salah satu poin utama anime ini
vlcsnap-2014-10-27-14h15m28s129
Karakter pendukung seperti Arai bersaudara, Kawafuji, Kanzaki, dan masyarakat desa juga membantu jalannya anime ini menjadi lebih lucu tanpa melupakan unsur pesan positif yang terus dibawa selama anime berlangsung. Penggambaran pulau di anime ini juga cukup indah. Di sini kita bisa merasakan atmosfir pulau kecil dimana penduduknya murah senyum dengan keindahan alam di sekitarnya, sangat cocok untuk latar anime slice of life.
vlcsnap-2014-10-27-14h02m19s154
Jadi menurut saya yang belum nonton ini anime saya sarankan segeralah tonton karena anime Barakamon ini bener – bener Barokah Open-mouthed smile

Ah hampir lupa hari ni tanggal 27 oktober ternyata hari Blogger nasional. sebagai blogger yang rajin (malas) semoga saya makin rajin deh hahaha

Komentar

  1. anime fall 2014 yang aku pantengin cuma Psycho-Pass season 2 (malah satu2nya di tahun ini deh). kata temenku itu anime udah beda "rasa", aku ga begitu ngerti. :D tapi tetep aja aku tungguin tiap minggunya.

    anime slice of life yg aku suka itu usagi drop. coba liat deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. psycho-pass season 2 entah kenapa kurang bagus, s1 bagus banget mungkin karena campur tangan urobutchi

      Hapus
  2. ah entah kenapa psycho pass 1 aja gak tertarik untuk ditonton, bukan genre saya. kalo usagi drop pengen nonton kenapa selalu ada halangan untuk donlodnya. kalo slice of life saya suka silver spoon, sakurasou, oregairu

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama