Bikin Usaha

image

Oke ceritanya emang udah rada basi. tapi saya lagi bikin  usaha buat nambahin isi dompet saya. salah satunya adalah jasa pembuatan website ini. Usaha yang dibuat bersama teman saya ray & apif ini sebenarnya dalam rangka tugas tapi sekalian aja. untuk pembuatan webnya bebas aja mau pake (prefer) cms ataupun cuma bikin blog doang bisa harga bisa nego. tapi kalo harga domain + hostingannya tergantung penyedianya

webnya bisa diakses :  www.agensiweb.in

image

image

Dan satu lagi karena salah satu hobi saya itu nonton film saya sering donlod film dan serial . tapi sayang kalo cuma numpuk di hard disk doang.  kalo ada yang mau pesen film biasanya itu donlod hasil RIP boleh pesen ke saya untuk harga bisa negolah. karena saya juga masih baru dalam bisnis ini

 

untuk kontak bisa ke twitter saya  @syarief_aj

email : syntasium@gmail.com

ym : syntasium

BB : gak punya Smile with tongue out 

 

kalo yang lagi di google mungkin bisa pake keyword : jasa bikin website, pembuatan web, jasa web, agensi web, jasa pembuatan website.

atau beli film, jasa beli film dll hehe

 

ditunggu

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama