Acara TV di bulan puasa ini

welcome_b1

Mungkin Rada telat juga gue ngepost tentang rmadhan tahun ini. tapi mungkin tepat juga dengan menjelang lebaran jadi gue bisa ngasih tau acara apa yg bagus di bulan ramadhan tahun ini.

Meski banyak acara yang bagus tapi banyak juga yang kualitas bagus tapi isinya jelek banget.

beberapa ini adalah acara favorit saya yang mungkin acara favorit keluarga indonesia

1. Para Pencari Tuhan jilid 6

B-ppt-coy

sinetron atau serial yang menjadi langganan tiap bulan ramadhan ini tidak terasa sudah memasuki season/jilid ke 6. meskipun tidak terlalu banyak perubahan tokoh dalam cerita tapi cerita yang dikembangkan menurut saya mulai terasa membosankan. ya itu pendapat saya mungkin berbeda dengan pendapat orang lain. kekuatan acara ini adalah pada chemistry para tokohnya. kelemahanya adalah bertele – tele pada dialognya yang membuat bosan para penonton(saya).

 

2. Tukang Bubur Naik Haji The series

a4a7baf8-d182

Tukang bubur Naik haji the series adalah kelanjutan dari FTV yang berjudul sama yang ditayangkan sudah cukup lama dan meraih cukup banyak kesuksesan. serial yang ditayangkan pada jam prime time ini bisa dibilang tontonan pendatang baru yang begitu banyak menyedot perhatian. para pemainnya bisa dibilang adalah campuran para pemain senior yang berpengalan dan pemain junior yang berbakat.

hj

Ya meskipun serial ini bagus tapi lama kelamaan ini acara mulai bikin bosen dengan jalan ceritanya. kelemahan utama yaitu menurut saya adalah dialog yang bertele – tele. padahal bila dialog lebih sederhana akan membuat lebuh menarik. kelemahan yang lainnya adalah konflik yang yang hanya tertuju antara 2 keluarga, keluarga haji sulam dan keluarga haji muhidin. lama kelamaan bosen juga tiap episode berantem terus, acara yang awalnya cuma 1,5 jam menjadi 3 jam dan ditayangkan tiap hari apa nggak cape tuh para pemainnya yang sudah senior. dan apa gak cape para penonton liat tontonan yang sama terus tiap hari?

dua acara yang saya sebutkan di atas adalah acara dengan rating tinggi selama bulan puasa ini. bagaimana menurut anda?

oh iya hampir lupa ada satu acara lebih tepat satu orang yang bikin sahur saya selalu semangat di depan tv adalah acara sahur rcti yang ada pica priscilla

image

priscilla-febrita-foto

D345F8EFD9DD3EE87B73DF3C8A64F

si cantik yang bikin adem ini hampir tiap sahur ada di rcti dan bikin mata bisa jadi melek haha, berikut biodatanya

Biodata Profile PRISCILLA FEBRITA
Name : Priscilla Febrita
Nickname : Pica
Birth Date : February 27, 1988
Education : Fakultas Arsitektur Lansekap & Teknologi Lingkungan, Trisakti University
Occupations : Presenter, model
Hobby : Reading

Dia meraih penghargaan Miss Kulit Cantik pada Miss Indonesia 2010 mewakili Sulawesi Utara.

Priscilla-Febrita-senyum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama