Why Bandung?

Why Bandung?

bdg

Kenapa Bandung? Ini post bkan tentang permasalah kota bandung yang semakin bukan seperti kota Bandung yang saya kenal dulu, Bandung yang dingin, adem, gak macet, bersih dan segala permasalah tentang bandung yang berjelimet.

Post ini adalah menceritakan alasan saya kenapa saya lebih memilih tinggal di Bandung untuk segala urusan.banyak yang nanya kenapa sih betah di bandung buat beberapa hal ini

1. Pendidikan

Banyak yang bertanya kepada saya kenapa saya sebagai warga asli bandung lebih memilih menempuh pendidikan di Bandung daripada di luar kota. Alasannya simple saya gamau ribet ajah. Ada yang nawarin kuliah di luar kota ke saya saya bilang ‘saya sukanya di bandung’. Kemarin waktu menjenguk ke pesantren adik saya itu Abah atau pa ustad yang disana nawarin kuliah buat di purwokerto, saya bilang saya maunya dibandung karena lebih enak

2. Kerja

Banyak yanb bilang kalo mau kerja itu ya harus di Jakarta. Saya sampai mikir kenapa jarus kerja di Jakarta? Oke kalau ngejar duit di Jakarta bisa dapat gaji gede, tapi di luar gaji yang gede banyak banget alasan saya untuk menolak untuk kerja di Jakart. Macet udah pasti di sana macetnya gak ketolongan, masa saya mau tua di jalan, Biaya hidup disana tuh gede, Makanan ah sudah pasti bandung itu juara kalau urusan makan

Saya lebih memilih bandung dengan alasann yang banyak ditertwakan orang banyak tapi ada juga yang mendukung saya, saya juga pengen bikin start up atau usaha rintisan saya, kalau menurut saya bandung bisa dikatakan cocok banget untuk startup, yah mungkin seperti silicon valey di luar sana

3. Keluarga

Yah rada konyol sih tapi saya itu orangnya itu home sick jadi betah di bandung, selain banyak keluarga. Saya juga mau bikin keluarga saya itu di Bandung juga #tsaaaah

4. Makanan

Ah ga usah dibahas bandung itu kaya banget akan kulinernya, tiap belokan itu ada aja yang jual makanan

5. Perempuan

Kalo ini adalah alasan yang sangat krusial karena saya bisa dibilang asli bandung, saya tinggal lama di korea (kopo area) jadi bisa dibilang asli bandung lah, perempuan bandung itu cantik – cantik alami. Tapi bukan itu sih alasannya, alasannya yang bener itu karena di bandung ini saya ketemu (calon) istri saya .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama