Hp yang pernah saya gunakan

BHFF-TsCMAAnGoc

Handpone atau hp jaman sekarang adalah salah satu kebutuhan yang bisa dibilang masuk kategeri primer  atau utama nah sebagai seorang pengembang aplikas mobile tentu banyak yang mengira saya banyak duit karena saya sering terlihat oleh rekan – rekan saya dan saudara saya berganti hp, malah ua saya atau kakak dari ibu saya pernah menyangka saya itu tuka jual atau service hp yah begitualah nasib.

nah mumpung lagi ada niat nulis di blog yang sudah banyak sarang laba- laba dan jamurnya ini saya mau cerita tentang hp yang pernah dan sedang saya pakai untuk sehari hari saya.

Motorola (entah tipe apa)

images(6)

saya gak inget saya pake tipe hp apa ini motorola gambarnya yah rada mirip lah, yang pasti motorola model flip ini saya pakai karena pemberian dari saudara saya haha,saya pakai ini saat sd akhir sampai smp lah itu juga bentar banget dan sekarang entah dimana keberedaan ini hp haha

 

Nokia 3330

Nokia.3330

Hp ini saya pakai saat masa saya pesantren alias mts dulu, ini dipakai buat menghubungi orang tua saya dulu, ini hibah dari bapa saya karena bapa saya mengganti hp nya Open-mouthed smile

 

Nokia 2630

nokia-2630-combo

Saat masuk smk saya menggunakan hp ini yah hp ini cukup awet karena fungsinya yang standar aja buat nelpon, sms, dan dengerin radio doang, hp ini cukup banyak saksi untuk kisah percintaan saya, yang saya suka dari hp ini adalah bentuknya yang super tipis, setahu saya ini hp keluaran nokia yang tipis, tapi saking tipisnya ampe retak layarnya, saya pakai ini selama 1 taun lebih.

Nokia 2680 slide

396022_4236570921784_1259473079_n

Hp ini bisa dibilang salah satu hp yang paling lama saya gunakan, dai smk sampai kuliah semester 4 saya menggunakan ini, yah hp ini kegunaanya buat telpon,sms radio dan ada internetnya saya pakai opera mini buat buka facebook dan twitter haha, sekarang hp ini saya kasih ke supir saya.

Nokia 500

71940_10200786071603385_104527185_n

Nah nokia gope atau nokia 500 ini pemberian ayah saya karena gak tega liat anaknya hp nokia 2680 udah sering banget ngadat, yah hp smartphone pertama saya ini berguna banget terutama buat internetnya, saya bisa buat bales email disni, bisa social media lebih enak dan ada office buat liat bahan mata kuliah (saat ujian), hp ini enak cuma agak sedikit boros dan sekarang dukungan app symbian sudah dihentikan oleh nokia, hp ini saya gunakan selama setahunan lah.

Nokia Asha 200

207233_10200610171285987_616400516_n

Nah ini hp yang lumayan bersejarah karena dapet dari hadiah workshop nokia di kampus, ini buat dipake hp pertama jadi saya pake 2 hp, yg ke 1 asha 200 dan yg ke 2 nokia 500 tadi, hp ini dual sim kadang saya pake kalo mendadak banget, hp ini enak buat sms karena qwert, saya dapet hp yg dititipkan teman saya sebelum di berikan ke saya dalam keadaan bergaris layarnya Sad smile. dan sekarang hp ini dipakai ibu saya karena butuh hp 2 gitulah.

Nokia Asha 311

 541048_10200643069508422_1639988806_n

Nah berhubung ibu saya butuh hp maka saya pun berganti hp lagi, saya menggunakan asha 311, ini hp buat testing sekaligus dipake sehari hari sih, ini saya dapatkan dari nokia, hpnya enak, cuma agak kurang cocok buat jari jempol saya yang gede ini haha.

Nokia Lumia 920

860888_10200618069443436_2127912964_o

nah akhirnya saya searang memakai hp yang super keren buat berdampingan dengan asha 311 saya, hp ini komplit banget kata saya, kameranya mantap banget, buat ber internet ah kerenlah, bisa buat modem gitu karena ada fasilitan internet sharing, ada office juga, ada maps yang mantap banget ini berguna buat saya karena saya sering nyasar, hp ini integrasi dengan social media dan laptop saya juga mantaplah.

Jadi kesimpulannya hampir semua hp yang pernah saya gunakan itu brand NOKIA, bisa dibilang saya itu cuma ngerti pake hp nokia doang wahaha, dulu saya itu gaptek banget hp sumpah, sekarang juga tetep cuma agak sedikit meningkat hehe

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama