5 Anime yang paling ditunggu kelanjutannya versi pribadi

Suzumiya-Haruhi-Wallpaper-2_compressed
Berapa banyak sih anime yang sudah kalian tonton dan endingnya itu gantung? yah mungkin banyak banget anime yang endingnya gantung entah karena terlalu deket dengan sumbernya (manga) atau animenya kurang menghasilkan penjualan yang bagus. dan biasanya dibuatlah ending anime version yang biasanya suka beda dengan sumber adaptasinya. contoh mungkin fullmetal alchemist yang dibuat ending versi animenya karena terlalu dekat dengan manganya, setelah manganya rampung lalu dibuat lah fullmetal alchemist brotherhood yang endingnya sama dengan manga.  tapi berapa banyak sih anime yang gantung endignya dan ditunggu kelanjutannya? ini adalah 5 anime paling ditunggu kelanjutannya versi pribadi.

1. full metal panic
JesuOtaku-FullMetalPanicReview601_compressed
Salah satu anime yang pernah tayand di tv lokal ini paling saya tunggu season barunya, kenapa? tentu saja karena masih banyak misteri yang belum terungkap dan sagara bakal milih chidori atau tessa?

2. To aru majutsu no Index & To aru kagaku no railgun
10_0714certain_magical_index0011_compressedmisaka_touma_compressed
Alasan 2 anime ini saya tunggu karena ceritanya yang bagus menurut saya, di index menceritakan berbagai macam hal gaib sedangkan di railgun menceritakan ilmu pengetahuan, tentu saja saya masih tunggu kisah si nasib sial ama biribiri. meskipun harem touma tentu nambah banyak bahkan ampe dewa juga digaet

3. Chihayafuru
Chihayafuru-1_compressed
Menceritakan tentang 3 orang sahabat yang bermain karuta dan kisah cinta teman masa kecil, yah saya tunggu karena gimana kelanjutan tim chihaya dan kisah cinta 3 orang teman masa kecil ini

4. Hataraku Maou Sama
 9hzv_compressed
Kisah raja iblis koplaj yang terdampar di jepang dan bekerja di restoran cepat saji yang diisi dengan dengan teman – teman yang gak kalah koplaknya ini saya tunggu juga. kenapa? saya masih penasaran apakah si maou ini akan tetap menjadi  pegawai restoran cepat saji dan tidak ingin kembali ke tempat asalnya dan menjadi raja iblis lagi? dan juga siapa yang diplih oleh maou ini apakah yusha si pahlawan tsundere atau chiho dengan lethal weaponnya

5.Amagi Brilliant Park & kyoukai senjou no horizon
amagi-brilliant-park_compressed783208424_orig_compressed
Kenapa ada 2? hmm karena gw pingin HAHAHAHA. amagi brilliant park yang baru tamat ini tentu saja saya ingin lihat kelanjutannya, setelah berhasil memenuhi target pada season 1 bagaimana caranya agar mereka tidak kembali bangkrut. dan kisah cinta segita antara kanie, sento, latifah tentu saja
kyoukai senjou no horizon ini anime yang lumayan ribet dan saya gak ngerti tapi entah kenapa saya tertarik bahkan sampai nonton 2 season anime ini

itulah 5 anime yang gw tunggu kelanjutannya.  Terus kenapa gambar paling atas ada suzumiya haruhi? yah mungkin karena itu anime produksi KyoAni yang hampir mustahil kenal dengan yang namanya  season 3
dan nanti april bakal ada 2 anime yang saya tunggu juga kelanjutannya

Oregairu season 2
oregairu_by_coffee_straw_luzi-d6qg488_compressed
kisah si penyendri hachiman dengan kata – kata ajaibnya ini memang ditunggu banget, yah pokoknya anime yg saya harapkan bagus seperti season 1 nya. meskipun ganti studio

Highschool DXD BorN
GF8a09I8gj_compressed
highschool DXD mah gak usah dijelasih dah pasti pada tau kenapa pada nunggu HAHAHA

Komentar

  1. Saya juga suka Chihayafuru. Satu2nya true OTP : Chihaya x karuta

    BalasHapus
    Balasan
    1. chihaya terlalu fokus ama karuta ampe gak sadar perasaan orang lain apalagi perasaan tentang cinta haha

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama