Anime apa yang menarik di season winter 2016 ?

Hotaru

Anime musim dingin 2016 (kaga salah ketik) sebentar lagi akan dimulai. apakah ada yang menarik perhatian menggoda iman saya ? cukup banyak sebenarnya seri yang saya ingin tonton. mulai yang akan saya ikuti tiap minggu, tonton aja kalo udah beres, gak sengaja kedonlod terus nonton jadi ketagihan, dan berbagai alasan lainnya. Berikut adalah beberapa anime yang sepertinya menjadi list wajib untuk ditonton bagi saya.


Schwarzesmarken

poster anime winter (5)

Schwarzesmarken adalah spin-off dari Seri Muv-Luv Alternative, namun peristiwa terjadi pada tahun 1983.

Tentara Jerman Timur Skuad 666 TSF “Schwarzesmarken” (Black Marks) merupakan unit Pasukan Khusus yang bertugas untuk menyerang pasukan BETA melalui taktik yang tidak masuk akal; Khususnya, sasaran mereka Lux dan Magnus Lux untuk mengagalkan BETA mendapat keuntungan dari senjata tersebut. Itulah Perintah yang perioritaskan oleh atasan mereka, seperti biasa yang mereka lakukan Skuad 666 mengabaikan pangilan marabahaya dari sekutu yang akan menghasilkan penyimpangan dari misi awal mereka.

Skuad 666 beroperasi dengan MiG-21s, dengan komandan mereka Irisdena Bernhard sebagai pilot sebuah MiG-21PF.

Kenapa saya ingin menonton? simpel aja karena ini adalah spin-off salah satu seri mecha kesukaan saya Muv-Luv Alternative. jadi tentu saja saya akan  menontonnya.

Durarara!!x2 Ketsu

77838l

Bagian ketiga dan terakhir dari sequel durara season ke 2
Setengah tahun setelah kejadian di musim pertamanya, Ikebukuro mulai kembali normal. Sekolah berlangsung, Izaya kembali menyusun rencana jahat, dan Celty, sang pengendara tanpa kepala yang legendaris, masih dikejar oleh polisi saat ia berkendara di kota. Tapi ada beberapa hal aneh yang juga terlibat. Perlahan, berkat faktor dari luar, Ikebukuro pun kembali menjadi kacau.
Kenapa saya ingin menonton? Simpel juga karena ini bagian terakhir dari seri durara season 2 dan saya penasaran apakah izawa bakal dihajar sama shizuo, celty mendaptkan kepalanya kembali dan lain2. intinya saya penasaran saja.

Boku dake ga Inai Machi

 poster anime winter (2)

The Town Where Only I am Missing) menceritakan tentang Satoru Fujinuma yang berjuang menjadi penulis manga. Namun, ia memiliki kemampuan supranatural sehingga dipaksa untuk mencegah kematian dan bencana dengan dikirim kembali dalam waktu sebelum insiden itu terjadi, berulang kali sampai kecelakaan dicegah.

Suatu hari, ia terlibat dalam sebuah kecelakaan yang telah dibingkai sebagai pembunuhan. Putus asa untuk menyelamatkan korban, ia mengirimkan dirinya kembali dalam waktu satu bulan sebelum teman sekelas Kayo Hinazuki hilang. Satoru sekarang memiliki tugas baru untuk menyelamatkan Kayo dan memecahkan misteri di balik kepergiannya.

Kenapa saya ingin menonton?  Dari poster promosi sepertinya menarik, dari sinopsis menarik meskipun agak bingung juga sih, dari genre pun cukup menarik (Psychological, Seinen, Supernatural) jadi sepertinya cukup menarik untuk ditonton. saya bahkan tidak tahu apapaun tentang anime ini.


Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri - Enryuu-hen

poster anime winter (4)

Anime TV Series Gate Season 2 cerita dalam anime 'Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri' ceritanya bermula dikala suatu gerbang yang tiba-tiba mucul dengan cara misterius ditengah keramayan kota Tokyo di Jepang, serta dibalik gerbang tersebut timbul monster-monster serta juga pasukan misterius yang menyerang kota. Berkat persenjataan serta strategi yang jauh lebih maju, mereka yang ialah Pasukan Bela Diri Jepang Japan Self-Defense Forces dengan mudah mengusir musuh.

Kenapa saya ingin menonton? Karena pada gate season 1 jadi sepertinya wajib untuk ditonton. meskipun saya sudah membaca versi manga tapi versi anime tidak kalah menariknya.

AJIN

posters

menceritakan tentang Manusia Abadi (tidak bisa mati) yang di sebut Ajin. Tujuh belas tahun yang lalu, mereka pertama kali muncul di medan perang di Afrika. Sejak saat itu, beberapa jenis mereka berbaur dalam masyarakat manusia. Kini mereka sangat langka dan untuk tujuan percobaan, pemerintah akan memberi hadiah bagi siapa saja yang berhasil menangkap satu Ajin.

Pada suatu hari, seorang siswa SMA bernama Kei Nagai, baru mengetahui kalau dia adalah manusia abadi "Ajin" ketika ia ditabrak truk. Dia menjadi orang yang dicari karena Ajins dianggap penjahat dan satu-satunya orang yang ada untuk mendukung dia adalah sahabatnya, Kaito.

Kini dimulailah petualangan Kei Nagai bersama Kaito dalam upaya menyelamatkan diri dari perburuan Ajin sembari mencari tau misteri mengapa Ajin ada di dunia.

Kenapa saya ingin menonton?  pertama saya tidak pernah membaca manganya jadi saya murni akan menjadi penonton animenya saja dengan kemungkinan para makhluk tukang spoiler akan dengan bangga menyebar spoiler cih. Dari segala  aspek seperti sinopsi,visual, genre sudah ama membuat saya tertarik menontonnya.

Dagashi Kashi

 poster anime winter (1)

menceritakan tentang Shikada Kokonotsu yang ingin menjadi penulis manga terkenal.
Ayah Shikada Kokonotsu ini memiliki sebuah toko manisan tradisional Jepang, dan rencananya adalah agar Kokonotsu mewarisi dan melanjutkan bisnis keluarga. Namun, sesuai cita-citanya Kokonotsu tetap ingin menjadi penulis manga.

Suatu hari di musim panas, datang seorang gadis yang lucu tapi aneh bernama Shidare Hotaru, dari perusahaan permen terkenal untuk berkunjung. Ternyata, Ayah Kokonotsu ternyata orang yang terkenal akan kemampuannya dalam mengolah permen dan gadis tersebut ingin dia bergabung dengan perusahaan keluarganya. Namun, ayah Kokonotsu hanya akan setuju jika Shidare Hotaru bisa meyakinkan Kokonotsu untuk mengambil alih bisnis keluarga!

Kenapa saya ingin menonton?  perlu pake alesan kenapa? lah alasannya kenapa gampar paling atas dipake yah itu alasannya. CALON best Girl dah

daftar diatas bisa bertambah bila saya tergoda iman.
lalu daftar berikutnya pengen ditonton tapi mending nunggu tamat aja deh

Ansatsu Kyoushitsu (TV) 2nd Season

77611l

Karena udah baca manganya jadi mungkin setelah tamat baru saya tonton


Prince of Stride: Alternative

77842l

menarik kita lihat perkembangannya


Haruchika: Haruta to Chika wa Seishun Suru

77835l

menarik tapi kurang greget ah jadi entar aja deh


UPDATE



Akagami no Shirayuki-hime 2nd Season


karena saya baru menyelesaikan season 1 jadi saya kayaknya bakal lanjut juga tapi marathon ajalah.

Musaigen no Phantom World

76724l

Shoujo-tachi wa Kouya wo Mezasu

77837l


Oshiete! Galko-chan


77845l

Ojisan to Marshmallow
77800l


Dan sekali lagi daftar diatas itu bisa bertambah dan bisa saja berkurang sesuai keadaan nantinya.

Untuk daftar lengkap anime musim dingin 2016
http://myanimelist.net/anime/season

atau ingin melihat anime apa saja yang saya tonton bisa dilihat di aku MAL saya http://myanimelist.net/profile/syntasium

Komentar

  1. Dagashi Kashi itu bedebah bener asli
    Saya baca manganya nggak berenti ngakak, sumpah si Hotaru somplak abis AKWOEKAOWKAOEK
    Trus itu bapaknya Kokonotsu juga bakal awesome, best papa this season mungkin XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran gimana si seiyuu hotaru ini ngisi karakter hotaru ini, yah kelakuan si hotaru rada2 gimana gitu
      dan lebih penasaran formatnya bakal anime 12 episode kaya umaru atau komikus bang zaki atau gimana.
      bapaknya juga sama2 koplak

      #ketekseksi

      Hapus
  2. Entah kenapa saya mau ngikut Prince of Stride bukan karena karakternya, tapi liat buatan MadHouse lagi, studio favorit saya, mereka menggarapnya biasanya dari segi cerita yg dikemas berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah madhouse bisa jadi alasan juga buat nonton itu. meskipun di forum kaskus malah beroikir itu anime yang kebanyakan cowok yang begitulah

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama