Anime yang menarik di musim dingin 2017

winter 2017

setelah  3 bulan artinya musim baru untuk anime baru. seperti biasa saya akan membuat list anime yang menarik yang akan tayan pada 2017 nanti.  padahal masih banyak banget anime di tahun 2016 ini yang masih belum saya tonton. bahkan ada juga anime yang saya drop karena gak menarik untuk ditonton. ada juga yang saya stop sementara tapi masih males untuk dilanjutkan gahahahaha. jadi ini adalah list anime yang menurut saya menarik untuk diikuti.

ACCA: 13-ku Kansatsu-ka

acca

Akiba's Trip The Animation
akiba strip animation

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen
ao exorcist s2

Demi-chan wa Kataritai
Demi-chan wa Kataritai

ēlDLIVE
ēlDLIVE

Fuuka
fuuka

Gabriel DropOut
gabriel droput

Gintama (2017)
gintama 2017


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2
konosuba 2

Kuzu no Honkai
kuzu no honkai

Little Witch Academia (TV)
Little Witch Academia

Masamune-kun no Revenge
masamune


Minami Kamakura Koukou Joshi Jitensha-bu
minami sepeda

Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage 2nd Season
Reikenzan


Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu: Sukeroku Futatabi-hen
Shouwa Genroku Rakugo Shinjuu Sukeroku Futatabi hen

Yowamushi Pedal: New Generation
yowapeda s3


Diawal tahun ini banyak banget sequel anime yang tayang. kembalinya gintama, ada 2 anime tentang sepeda, ada juga tentang kisah romansa ajaib. ada juga anime moe2 gitulah. ada juga cerita penyihir, tapi yang paling menarik adalah ada 1 anime dengan unsur NTR yang sangat jelas bukan NTR tapi UNLIMITED NTR WORKS.

























seperti biasa ada beberapa anime yang akan saya ikut tiap minggu dan ada juga yang akan saya tonton saat tamat nanti saja. masih cukup banyak list anime yang belum tonton dan bukan tindak mungkin saya akan menambahkan judul baru lagi bila ada yang menarik, bahkan sekarang saya sedang menonton tv seri jadul lagi setelah kemarin saya menyelesaikan coboy bebop sekarang saya sedang menonton patlabor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama