Anime yang menarik di musim semi 2017

oke

setelah  3 bulan artinya musim baru untuk anime baru. dari musim dingin berganti ke musim semi. padahal anime musim dingin kemaren aja masih ada yang belum saya tonton. belum musim kemaren – kemarennya juga yang belum saya tonton ahahahaha, malah saya baru beresin nonton anime yang bisa dibilang salah satu anime yang mantap banget saya tamatin dalam 1 hari saja. Uchuu Senkan Yamato 2199 bakal dibikin review gak? gak ah males. belum lagi saya sering banget nonton ulang anime – anime yang sudah saya tonton sebelumnya. jadi untuk review kedepannya sih entah bagaimana.

Boku no Hero Academia 2nd Season
84547l



Saenai Heroine no Sodatekata ♭

84265l

Shingeki no Bahamut: Virgin Soul
84530l

Natsume Yuujinchou Roku
84416l

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
82941l

Renai Boukun
84266l

Sakurada Reset
84470l

Uchouten Kazoku 2
83779l

Re:Creators
83599l

Busou Shoujo Machiavellianism
83995l

Sakura Quest
84219l

Fukumenkei Noise
83425l

Tsugumomo
84461l

Atom: The Beginning
84560l

Mungkin saya akan tonton tapi bukan prioritas banget

Shingeki no Kyojin Season 2
84177l

Boruto: Naruto Next Generations

84460l

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria

84471l

Eromanga-sensei

83541l

Sin: Nanatsu no Taizai

84614l
Zero kara Hajimeru Mahou no Sho
84033l

waw banyak banget yang menarik di musim semi entar. kayaknya banyak banget genre yang saya tonton di musim tersebut tapi seperti biasa bakal ada yang saya tonton mingguan, langsung tonton setelah tamat atau menunggu mood yang untuk menonton anime tersebut atau bahkan ada anime yang ada di list ini yang mungkin gak bakal saya tonton HAHAHAHA

Komentar

  1. Biar saya tebak...
    Itu prekuelnya Re:Zero bakalan bikin huru-hara lagi di dunia maya XD

    Back to topic, banyak yang menarik, tapi sementara yang 100% bakalan saya ikutin ada 3: Atom The Beginning, plus 2 yg nggak ada di atas - Hinako Note sama Alice to Zouroku.
    Sisanya nunggu reaksi orang" dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya itu bukan prekuel dari rezero gak ada hubungannya sama sekali kalo gak salah satu2nya yang mengubungkannya ama rezero selain judulnya yang mirip adalah cuma studionya doang yang sama

      atom begining itu menarik kaya beberapa musim lalu ada juga prekuel young black jack.
      kalo saya yang wajib banget kayaknya, saekano, natsume yuujincho, sakura quest, re creators. shingeki bahamut yang mungkin saya ikuti tiap minggu kalo ada waktu ajah

      Hapus
  2. Setuju sama Lunar, saya juga nungguin hinako note. Sebenarnya alasannya cuma satu, masih belum ada yang kepincut. Kalo hinako sendiri kelihatannya anime santai. Jadi jelas ditonton. huehehe
    Oh, mungkin Tsuki ga Kirei bisa masuk Plan to Watch. Dramanya kayaknya keren itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tsuki ga kirei itu kisah inaho di sekolah setelah beres perang

      saya sih lagi agak males nonton anime tipe2 begitu sekarang2 ehehehe

      Hapus
    2. Bentar, Inaho? Aldnoah kah?
      Kalo beneran, asli saya gk tau. akwakwkawk
      Liat dari sampul sama PV-nya bener-bener bikin tertarik buat ditonton soalnya. wwwwwww

      Hapus
    3. just joke doang itu mah.
      desain karakternya mirip inaho ama inko

      Hapus
    4. kawkawkawk, saya terlalu dibawa serius euy.

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama