[Quick Review] Anime Summer 2017 status

Gamers - 01 - Large 37

Sudah memasuki minggu ke 3 anime musim panas 2017 tayang. tidak usah berbasa basi langsung saja. anime – anime ini beberapa ada yang sudah tayang 3 atau 4 episode tapi beberapa anime dibawah ini yang saya tonton baru 2 episode karena kadang saya gak ada mood buat nontonnya. ada beberapa judul anime yang saya tonton ini yang awalnya tidak saya masukan ke list saya yang akan saya tonton sebelumnya

Ballroom e Youkoso

Summer  (21)

Salah satu anime yang saya tonton meskipun saya gak ngerti dan gak tertarik dengan olahrganya tapi ini adalah anime olahraga yang bisa membuat saya sebagai penonton juga merinding ketika menontonnya. semangat olahraga di anime ini cukup terasa loh saat menontonnya, kerja keras dari awal hasilnya mulai terlihat. yang pasti akan saya lanjut nonton ini sampai tuntas.


Fate/Apocrypha

Summer  (16)

Salah satu franchise cerita dari seri fate. Saya sih entah mau komentar apa untuk anime ini tapi kalo yang suka dengan adegan pertarungan yang bagus mungkin bisa ditonton ini. ditambah bumbu drama sejarah dan lain –lain membuatnya tambah menarik. saya sih bukan penggemar seri fate dan saya gak terlalu ngerti juga tentang gamenya

Hajimete no Gal

Summer  (17)

Anime yang cocok banget dengam musim panas. akan membuat panas ketika menontonnya, tonton ini lebih baik sendiri jangan dengan keluarga apalagi ditempat umum. BTW biasanya karakter utama cowok itu saya benci karena tipikal karakter utama tapi yang paling saya gak suka dari anime ini adalah para teman2 seperjakaan MC yang kelakuannya emang pada dasarnya kampret

Isekai Shokudou

Summer  (7)

Meskipun anime ini sampai episode 3 ini masih aja menceritakan para pengunjung dari dunia lain beserta kisahnya masing – masing dan masih belum ada kejelasan jalan ceritanya, tapi saya sih masih menikmati anime ini. yah dibawa enjoy ajalah nontonnya, Makanan biasa juga bisa membuat lapar loh

Kakegurui

Summer  (8)

Salah satu anime paling menarik musim ini. kenapa? karena tentang JUDI. yah karena judi ceritanya bisa menarik karena penonton dibuat untuk berpikir siapa yang akan menang, apakah ada kecurangan? bagaimana cara untuk menang? itulah yang membuat saya tertarik dengan anime ini. hayamin sebagai tokoh utama cerita ini sangat luar biasa dalam mengisi suaranya.

Keppeki Danshi! Aoyama-kun

Summer  (18)

Anime tentang olahraga yang bisa dibilang lebih banyak komedinya. kadang ada lucu kadang garing tapi nikmati sajalah. lagu penutupnya seperti anime klasik loh salah satu lagu ending paling menarik musim ini.


Knight's & Magic

Summer  (14)

Cerita seseorang berpindah ke dunia lain itu udah biasa dan udah banyak banget. tapi pindah ke dunia lain dan ketika di dunia lain itu ternyata wujudnya malah dari anak kecil itu sangat jarang (meskipun di manga dan light novel sih cukup banyak). ceritanya sih biasa – biasa aja menurut saya. jadi jangan terlalu dibawa serius nonton ini mah.

Koi to Uso

Summer  (2)

Agak jarang saya nonton anime genre romance. kenapa? karena tiap nonton terkadang luka lama yang sudah saya kubur dalam – dalam itu terkadang muncul ketika menontonnya. hal ini juga terjadi saat menonton koi to uso ini, gimana rasanya ketika cowok dah punya rasa sama cewek dan cewek itu juga punya rasa ke cowok tapi ternyata ada satu halangan besar yaitu aturan pemerintah. ketika pemerintah menentukan jodohnya tiap – tiap orang.

Ceritanya saya masih ragu bagaimana perjalanannya tapi bagi korban NTR (gue) mungkin akan terasa menyakitkan ketika menonton ini

Konbini Kareshi

Summer  (10)

Cinta bersemi di mini market, saya kira ceritanya karena sering ketemu di mini market timbul benih – benih cinta eh ternyata bukan cuma sekolah yang deket minimarket yang sering didatangi dan tidak sengaja dan sengaja terjadinya benih cinta. lanjut ajalah nontonnya karena ceritanya cukup ringan kok.

Tsurezure Children

Summer  (9)

cerita romantis dari anak – anak SMA tapi cerita dan para karakternya beda – beda. cerita romatis disertai komedi ini sangat menarik, meskipun saya hampir gak bisa ingat nama – nama karakternya

Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou

Summer  (20)

Ceritanya sih cukup klasik jadi saya nikmati aja tanpa terlalu berharap lebih

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (TV)

Summer  (19)

Katanya sih karakter utamanya sedikit mirip hachiman dan setelah saya tonton sih mayan mirip. tapi bukan itu yang membuat saya menonton itu. tapi cerita di anime ini yang membuat saya tertarik untuk menontonnya, meskipun ada cukup banyak plothole tapi tetap menarik untuk ditonton. saya tidak akan berkomentar banyak tentangn anime ini takuntnya malah spoile. dan kampretnya saya adalah korban spoiler untuk anime ini  -_-

Aho girl

Summer  (22)

Anime komedi kampret yang kadang lucu kadang garing tapi juaranya adalah pengisi suara a-kun yaitu pengisi suara gintoki yang bisa diilang salah satu kekuatan animei ini. cerita dari seorang (?) cewek yang bego banget ini kadang ada lucunya kada aga garingnya. tapi cukup nikmati sajalah. eh sampai episode 3 ini cukup banyak adegan dalemnya yoshiko nongol. bahan jualan kah?

Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Isekai wa Smartphone to Tomo ni. - 01 - Large 34
Anime isekai lagi, ingat dengan nasib kazuma dari konosuba? yah ini anime adalah kebalikan dari cerita konosuba. disini MC meninggal dan pindah ke dunia lain tapi dia mendapatkan kekuatan yang bisa dibilang sangat hebat dan ditambah boleh membawa smartphone nya ke dunia lain. Tapi sih dari cerita dan kualitas visualnya biasa aja. saya akan tonton ini tapi mungkin akan saya drop bilan benar – benar sudah tidak menarik lagi.


New Game!!

Summer  (1)

Musim kedua dari anime New Game, banyak perkebangan cerita dari anime ini.perkembangan karakter pun diperlihatkan disini. meskipun baru  2 episode tapi sudah ada drama dan menarik untuk ditonton. yang paling tidak saya duga adalah bagaimana nenechi dan ahagon adalah pasangan yang cukup cock meskipun aneh sih


Gamers!

Summer  (5)

Episode 1 nya menurut saya pribadi awalnya akan seperti cerita anime kebanyakan tapi ternyata tidak, ending episode sangat bagus dan anti mainstream, lalu pada episode ke 2 diceritakan karakter utama lainnya yang bisa dibilang punya masa lalu yang gelap. kedepannya cerita anime ini saya tidak terlalu tahu meskipun ada banyak bocoran tapi saya akan anggap angin lalu saja. yang pasti ini adalah salah satu anime yang paling saya tunggu musim ini.


Shingeki no Bahamut: Virgin Soul

[Ohys-Raws] Shingeki no Bahamut Virgin Soul - 16 [720p]-muxed_001_4233

Akhirnya para karakter lama sudah mulai berkumpul dan bersatu. sementara itu saya cukup tertawa melihat bagaimana kelakuan el saat di dunia para dewa. para dewa dan malaikat entah kenapa saya melihtnya kok gampang banget dibegoin yah?

Re:Creators

Re Creators - 15 - Large 23

Masuk ke cour 2 yang harusnya semakin menarik ceritanya. tapi ceritanya masih gitu – gitu aja perkembangannya. gak ada perkembangan berarti banget. ada beberapa karakter baru muncul yang paling menarik adalah muncul karakter dari game eroge. entah bagaiaman peran karakter ini kedepannya. yang pasti anime ini masih full bacot dari meteora.


Boruto: Naruto Next Generations

Boruto Naruto Next Generations - 16 - Large 17

Setelah cerita tentag ghost selesai maka selajutnya akan memasuki cerita sinetron keluarga sasuke dan sakure. tapi sebelum masuk cerita utama seperi biasa filler cerita akan muncul, tapi emang pas kok ini filler dimunculkan saat ini karena bisa dibilang untuk cooling down dulu sebelum masuk cerita utama


Sakura Quest

Sakura Quest - 15 - Large 09

Tujuan utama anime ini sedikit demi seditk mulai terkuak, selain itu cerita antara para tetua (ketua, chitose dan doku) juga sangat menarik. bagaimana kedepannya? tentu saja harus ditonton dong.



Ada juga beberapa anime lain yang saya tonton, ada juga anime musim kemaren yang masih dan belum ditonton. jadi apa saja anime musim panas yang kalian tonton?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama