My little tiger

IMG_1357

Judul tidak sama dengan isinya.
kalau ada yang pernah baca postingan gue yang dulu tentang peliharaan gue. kucing gue yang namanya junior dan untung udah lama meninggal #sedih. mereka meninggal dikarenakan penyakit. ya sudahlah doakan saja agar mereka tenang.
seperti pepatah bilang hilang satu tumbuh seribu (mungkin kaya gitu pepatahnya) gue punya kucing baru lagi masih kecil pula
.IMG_1677
Foto ini diambil sesaat setelah kucing ini muncul secara tiba – tiba di dalam rumah dan  duduk di sofa. Kucing jantan yang gue kasih nama Ben asalnya mau gue kasih ten – ten tapi karena cowok jadi ben (diambil dari nama benjamin tenyson AKA BEN 10).
Awal mulanya kucing ini gak jelas. tiba – tiba muncul tiba-tiba dirumah. dan akhirnya gue pelihara dibawa ke rumah nenek gue.
berikut foto – foto kucing yang ada di rumahIMG_1797IMG_1800IMG_1801IMG_1345IMG_1796IMG_1797IMG_1778
Dan ini mereka yang telah berpulangIMG_1330IMG_1328

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama