Simple Plan at OSM (in HD)

Konser amal Simple Plan dan The Montreal Orchestra Symphony (OSM) telah diadakan  di Montreal, Kanada. Dalam konferensi pers sebelum acara Simple Plan mengumumkan nominal yang tidak sedikit yang telah didapat Simple Plan Foundation (SPF) selama setahun ini, yaitu: $ 220,000 yang nantinya akan dibagi ke beberapa badan amal lainnya.Total dengan pencapaian konser amal OSM tersebut Simple Plan berhasil mendulang kurang lebih $300,000. Jumlah yang fantastis jika dibandingkan dengan hasil yang didapat SPF tahun lalu yang berkisar diantara $185,000.
Ini adalah kali pertama Simple Plan tampil dengan diiringi orkestra, yaitu The Montreal Orchestra Symphony (terdiri dari 92 orang) dan membawakan 16 lagu (termasuk Jet Lag French version) diantaranya: Shut Up, One, Adicted, Your Love is A Lie, Astronaut, Crazy, Welcome To My Life, Jet Lag (French), I'm Just A Kid, What If, I'd Do Anything dan ditutup dengan This Song Saved My Life. Konser spektakuler ini dikabarkan akan dibuat DVD dan juga disiarkan di salah satu stasiun tv Kanada.

cf38c64e-1e91-4452-a682-666e1d2151fb_7


Setelah tayang beberapa hari lalu di salah satu stasiun tv Kanada kini para fans Simple Plan sudah bisa menikmati video show OSM dengan kualitas video yang sangat bagus. Show sepanjang 120 menit ini juga dipastikan akan dijual dalam bentuk DVD.
Untuk video yang lainnya bisa diliat disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama