Easy capture cara mudah screen shoot

easy

 

Update blog lagi setelah jarang update. maklum banyak kesibukan  yang harus saya lakukan (malas), oke kali ini saya akan memberikan salah satu software kesukaan saya. easy capture, ada yang taun capture? capture adalah mengambil gambar. ada yang tau cara mengambil gambar dari tampilan laptop/komputer? caranya gampang yaitu tinggal klik prnt scrn di keyboard lalu buka program contohnya paint lalu paste maka tampilan layar anda akan terambil.

Bagaiman bila anda malas harus mengklik prnt scrn lalu membuka paint? ada cara mudah yaitu dengan munggunkan software. salah  satu software kesukaan saya ini yang bernama easy capture adalah software yang mudah digunakan untuk mengambil tampilan layar anda.

alam software ini terdapat menu2 untuk mengcapture diantaranya :

  1. Capture Fullscreen : Untuk mengambil gambar di layar ukuran penuh (fullscreen)
  2. Capture Region : Untuk mengambil gambar di layar sesuai titik yang kita tentukan
  3. Capture Windows : Untuk mengambil gambar di layar dalam kotak-kotak windows aktif atau bagian tertentu (hehe, pusing ya, saya juga pusing ngejelasin bagian ini... Ya atur2 saja lah...)
  4. Capture Active Windows ; Untuk mengambil gambar di layar pada kotak windows yang sedang aktif (Sama seperti fungsi "Print Screen SysRq" + ALT pada windows)

Di software inipun di sediakan fasilitas untuk mengedit gambar hasil capture...
Screenshoot di Blog inipun kebanyakan saya ambil dengan menggunalan Easy Capture...
Jadi silakan coba....

 

DONWLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama