Summer paradise – simple plan

Summer-Paradise

Ok gue memang jarang update dikarenakan banyak alasan diantaranya :

1. malas

2. gak ada ide

3. koneksi internet

4. sibuk

5. dll

 

bisa dibilang bulan mei mendekati juni ini adalah masa – masa yang gue sebut bored to the max alias bosen tingkat dewa. dan apa hubungannya dengan judul postingan gue kali ini?

 

summer paradise adalah single terbaru dari band favorit gue yaitu simple plan, meskipun udah agak lama tapi lagu ini enak bagnet didenger dikala kejenuhan melanda, lagu yang bernuansa regee ini saat didengarkan easy listening dan mengingatkan saya dengan suasana pantai. saat mendengarkan lagu ini perasaan menjadi tenang meskipun terkadang menjdai galau karena pengen liburan haha

oh iya lagu ini ada tiga versi

versi pertama (K'naan)

 

versi kedua  (Sean Paul )

 

 

versi ketiga tanpa adanya rap

 

 

dan baru baru ini simple plan mendapat penghargaan karena aksi sosial mereka selama ini

oleh karena itu I’m always proud be astronauts

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama