Myanimelist: situsnya penggemar anime

MAl
Akhir – akhir ini saya lagi sering mengunjungi sebuah situs yang boleh dibillang salah satu forum terbesar yang berhubungan tentang anime, meskipun bukan hanya anime saja isimya ada manga, light novel dll. myanimelist adalah situs tersebut. dan tentang judul saya juga bingung mau ngasih judulnya
mala
myanimelist meskipun untuk sekarang saya jarang menggunakan fitur forumnya karena keb anyakan menggunakan bahasa inggris jadi saya masih silen reader hohoho, tapi untuk forum saya lebih suka ke kaskus sih :) , untuk MAL (singkatnya) saya paling menyukai fitur menambahkan anime yang sudah ditonton, sedang ditontong, di drop, di tahan dulu. Berlaku juga untuk manga
EasyCapture3
yah saya agak malas untuk mengulas semua fiturnya, kalau kalian suka nonton anime dan pengen tau seberapa banyak anime yang sudah ditonton dan genre apa saja yang sering kalian tonton silahkan gunakan MAL ini, dan mungkin bisa liat akun saya juga biar saling tukar list anime sapa tau ada yang cocok dan juga bisa di add loh :)
http://myanimelist.net/profile/syntasium
EasyCapture2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama