[Review] Bokura wa Minna Kawaisou


vlcsnap-9724-02-12-11h08m06s935
Sudah lama sekali saya ingin membuat review tentang salah satu anime kesukaan saya Bokura wa Minna Kawaisou. Saya adalah  penggemar anime dengan genre yang ringan – ringan seperti ini. Komedi romantis yang cukup menggambarkan realita Notice me Senpai.  beberapa tahun terakhir cukup banyak anime dengan genre komedi romantis yang boleh saya bilang terlalu memaksa dan terlalu dipaksakan yah mirip – mirip cerita FTV disini lah.
vlcsnap-7193-08-20-17h41m11s319

Karena orang tuanya dipindah tugaskan,Kazunari Usa akhirnya hidup sendirian di Komplek Kawai, sebuah rumah kos yang menyediakan makanan bagi penghuninya. Ritsu merupakan kakak kelas yang dia kagumi juga tinggal di Komplek Kawai, dia juga tinggal dengan teman sekamar masokis yang bernama Shirosaki yang cantik, dan tetek besar yang bernama Mayumi yang tidak memiliki keberuntungan dalam mendapatkan laki-laki dan cewek licik kuliah bernama Sayaka. Dikelilingi oleh orang-orang ini, Usa tidak pernah memiliki kehidupan sehari-hari membosankan

vlcsnap-3910-11-25-12h00m37s911

Anime yang berjumlah 12 episode ini sangat menarik, selain dari cerita dan tema yang bagus meskipun hanya kisah tentang keseharian para penghuni kosan ini tapi sangat menarik untuk ditontonton, selain dari segi cerita tentu segi visual adalah salah kekuatan utama anime ini, penggambaran para karakter, lokasi tempat sangat  bagus sekali.

vlcsnap-3332-10-26-15h23m48s007
Cukup banyak gambaran para karakter berubah bentuk seperti menjadi monster, kecil dan sebagainya sangat pas digambarkan disini, hal itu pun membuatnya tidak dipaksakan, seperti kelabang moe, cerita sepeda, balon air.
vlcsnap-4990-06-01-13h21m59s764
bahkan sampai pembuatan alat shiro sangat pas.

vlcsnap-1166-05-14-23h43m51s227

Tapi tentu saya tidak lupa dengan karakter yang ada disini, usa sebagai anak laki – laki yang polos sering berkomentar tentang kelakuan para penghuni kos yang aneh kalau boleh saya bilang usa adalaah makhluk paling normal di kosan ini, ritsu sang senpai yang disukai usa  ini sangat menggemaskan dengan berbagai kelakuannya dan kana hanazawa sangat pas sekali mengisi suara neng ritsu ini , tidak lupa juga shiro dengan kelakuan masochistnya tetapi seuka membuat barang – barang aneh tak terduka terkadang suka mengeluarkan hal – hal yang bijak, neng mayumi yang masih belum bisa move-on dari mantannya dan sayaka masih tetap tidak bisa melepas make-up tebalnya.
vlcsnap-3204-11-16-21h02m15s094
Yang patut disayangkan saat saya menonton ini adalah kenapa cuma 12 episode dan saat tahu saya sedang menonton episode terakhir saya cukup sedih. dan semoga saja ada season 2 nya.
anime komedi romantis dan ada slice of life. jajaran karakter yang menarik, cerita yang mantap  ini menjadi salah satu anime yang saya masukan di akun MyanimeList saya ( http://myanimelist.net/profile/syntasium ) . jadi tunggu apalagi silahkan tonton anime ini ( bahkan saya sampai donlod ulang versi BD karena saya suka visual di anime in)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama