Anime yang saya drop beserta alasannya

Langsung aja deh mungkin saat menonton anime sering banget kalo gak sampai komplit beres semua episode ditonton pasti pilihan lainnya adalah di drop alias dihentikan menontonnya. setelah saya liat di akun MAL saya  daftar anime yang saya drop cukup banyak juga dan mungkin akan bertambah juga. berikut ada beberapa anime yang saya drop atau saya stop menontonnya



1. Denpa Kyoushi
    Awalnnya saya tertarik menonton ini setelah membaca manga sebelumnya, saya membaca manganya sangat enjoy, menarik  dan semangat membaca tiap chapternya. tapi apakah setelah diadaptasi menjadi anime akan bagus seperti manganya? jawabannya menurut saya tidak kenapa?
pertama faktor paling tidak menarik adalah art alias visualnya. entah kenapa seperti kurang dana.
kedua adalah cerita yang entah kenapa setelah diubah ke anime malah tidak menarik seperti saat membaca manha-nya, membaca naruto, One Piece menarik begitu pula saat menonton versi anime-nya sama tetap menariknya. episode 6 langsung saya drop dah



2 Dog Days season 3
Entah kenapa saya berhasil menonton 2 season sebelumnya, season 1 menarik, season 2 ah gitu doang, season 3 saya liat kaga ada perkembangan cerita juga deh kayaknya jadi saya drop aja deh langsung di episode 1.


3. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan
Dari sinopsis sih manusia terancam oleh serangga besi dan yang bisa mengalahkannya itu para penyihir yang belajar di akademi sihir, visualnya juga lumayan sih, pas nonton episode 1 ah ternyata gitu doang, karakter utama yang menyembunyikan kekuatan, trus bertemu dengan para cewek dengan cara mesum sangat klise sekali. lalu si pria tamvan ini menjadi pengajara bagi 3 cewek tersebut, karakter para cewek pun pasti ada tsundere, bocah. jadi reaksi saya ? DROP dan DELETE



4. SoniAni: Super Sonico The Animation
Saya kira akan seperti K-On cewek - cewek main musik tapi setelahnya. saya gak bisa komentar apapun deh, episode 1 langsung saya Drop





5.Seiken Tsukai no World Break
liat dari posternya kok kayak pernah liat? ah ternyata tipikal poster anime harem, awal - awal saya kira ini sequel dari Seirei Tsukai no Blade Dance tapi kok pas liat poster karakternya beda, ternya bukan toh tapi mirip lah. pas liat episode? haaaaaaaaaaaaaa klise banget. DROP dan DELETE



6. ISUCA
Saya punya kebiasaan random download aja gitu pas ada waktu dan koneksi inet kenceng saya langsung dah random download anime, kebetulan ini say aliat kok ni anime baru nongol episode 1 setelah yang lain sudah masuk episode 3, setelah saya donlod dan tonton episode 1 yah masih bisa ditonton deh menarik meskipun dengan fanservice dan sensor yang ngeganggu, episode 2 haaaaa kayaknya mulai kenel deh polanya. yang paling saya gak suka ini para karakternya cukup absurd. ketika ada musuh menyerang kaget, orang lain gak dikenal mati marah, trus supir salah satu temannya mati dimakan kok biasa aja setelah itu DROP dan DELETE. dan isuca itu sape?

mungkin lain waktu saya kan tambahkan daftarnya bila ada niat, koneksi internet dan waktu  









Komentar

  1. OOohh... kalau alsan saya drop anime:
    1. Terlalu banyak fanservice ditambah plot dan karakter yang nggak jelas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan kebanyakan yang seperti itu adalah anime harem ditambah dengan bumbu fantasi. pasti ada cewek tsundere, cewek ojou sama, cewek oon, cewek oppai gede, cewek yang lebih muda. dan pasti MC yang kelewat dense.

      tapi beberapa anime harem kadang saya tonton juga buat refreshing aja sih

      Hapus
    2. Betul Mas. Mungkin cowok2 remaja lain suka anime harem tapi sy nggak. Saya sendiri suka High School of The Dead karena plotnya seru dan karakternya oke2. Ada cewek yg jenius dan cewek jagoan.

      Hapus
    3. yah kebanyakan para remaja saya liat di beberapa group anime sangat menyukai genre anime harem plu ecchi. tapi saya sih gak terlalu tertarik karena 80% cerita hampir sama dan hampir pasti ending anime gantung dengan MC tetap gak bisa milih pasangan

      seperti nisekoi yang awal punya plot bagus tapi makin ke sini malah unlimited filler bait works. yang menyebabkan cerita amburadul, plot gak jelas, karakter utama alias si MC ampe kalah di karakter poling bahkan kalah ama karakter sampingan

      Hapus
    4. Bisanya si MC jadian sama cewek pertama yang dilihatnya atau main girl. Bahkan saya tahu remaja perempuan yang nggak terlalu suka anime reverse harem karena formulanya itu2 saja.

      Jadi keinget Akame Ga Kill. Saat ada polling, si MC ada di urutan 11, kalah sama karakter yg udah mati. Mungkin karena MC di anime harem itu bland, dan ikuti formula itu2 aja.

      Hapus
    5. MC harem kebanyakan adalah para makhluk beta male yang nanggung dan dianugari keberuntungan jadi bisa begitu

      Hapus
  2. Nggak ada yang saya sentuh satupun, banzai \ :v /

    BalasHapus
    Balasan
    1. omedetoo karerena gak nyentuh list ini hahaha

      sebenarnya masih banyak juga sih list yg saya drop

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama