[Rekomendasi] Home Sweet Home

home sweet home (1)

Entah kenapa saya lebih memilih membeli komik yang tidak terlalu banyak jumlah volumenya, mungkin karena keterbatasan dan waktu jadi saya lebih memilih komik yang pendek – pendek saja tidak terlalu panjang seperti one piece atau naruto. Minggu lalu saya pergi ke toko buku langganan saya pergi kesana saat masih pagi jadi masih sepi pengunjung. Saya awalnya ingin membeli raja setan ambilin itu dong vol 1 dan 2 tapi ternyata volume 1 sudah habisa akhirnya saya memutushkan  mencari komik yang lain dan pilihan saya jatuh ke Home Sweet Home karangan yasuko sensei

home sweet home (3)

Shizuka dan Taro bersekolah di SMA yang sama. Mereka menjadi akrab dan kemudian berpacaran berkat seekor kucing liar. Namun tak lama, orang tua mereka menikah lagi dan menjadikan mereka sebagai saudara tiri. Kakak dan adik mereka, Takamasa dan Himeko pun ikut terlibat dalam berbagai macam masalah yang bermunculan dalam keluarga baru itu.
Cerita mengenai hidup keseharian sebuah keluarga yang penuh dengan cinta, tawa, pertengkaran, dan air mata disebuah rumah tua.

home sweet home (2)

Saya  membava komik ini sangat enjoy. ceritanya bagus menarik dengan tema percintaan tapi karena suatu keadaan harus dirahasiakan  hubungan mereka. yang paling menarik adalah cerita tidak hanya terfokus kepada 2 tokoh utama saja tapi seluruh keluarga mendapatkan bagiannya masing – masing. baik para orang tua, kakak dan adik para tokoh utama mendaptkan bagian ceritanya tersendiri. perbab cerita selalu menghadirkan cerita yang bagis dan akhirnya menjadi sebuah keterikatan cerita satu sama lain.

Komik yang boleh dicoba untuk dibaca saat santai karena tidak terlalu panjang dengan cerita yang bagus karena mengangkat cerita tentang percintaan diisi dengan cerita tentang keluarga  yang menghangakatkan hati. saya tertarik baca ini karena saya juga sedang membaca domestic na kanojo yang cukup mirip ceritanya dengan ini mungkin ending komik ini bisa menginspirasi pengarang domestic na kanojo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama