[Quick Review] Anime Fall 2017 status


fall (36)

Anime Musim gugur sebenarnya sih di kota saya ini malah lagi sering panas dan sering hujan(yang gugur sih mungkin hati saya). seperti biasa update anime yang saya tonton musim ini. cukup banyak yang saya rencanakan akan saya tonton saat sudah tamat tapi akhirnya banyak juga yang saya tonton musim ini. permasalahan utamanya sih bukan kuota tapi hdd di laptop saya itu kecil banget jadi harus ada yang dikorbankan saat ada anime hentai baru masuk. jadi berikut adalah pendapat saya setelah menonton beberapa episode anime musim ini.

Shokugeki no Souma: San no Sara
fall (26)

Awal cerita yang sebenarnya antara bagus dan membosankan karena yah terlalu standar aja gitulah

Kekkai Sensen & Beyond

fall (24)

Seperti biasa anime ini selalu menampilkan banyak adegan aksi yang tidak mengecewakan. dan tetap para karakter disini hampir semuanya sentolop

Himouto! Umaru-chan R

fall (10)
Kembalinya si adik malas lucknut, formula ceritanya masih hampir sama aja sih gak ada perubahan. ada beberapa karakter yang baru yang sering muncul dan nongkron bareng umaru

Black Clover (TV)

fall (9)

Punya potensi yang sangat besar. ceritanya sangat tipikal shonen belakangan ini. tapi mungkin akan saya tahan bila saya sudah bosan karena kabarnya anime ini mendapat jatah tayang sebanyak 51 episode yaah sekitar 1 tahun tayang lah

Just Because!
fall (23)

sepertinya ini adalah satu satunya anime dengan genre romance yanga saya tonton musim ini. ceritanya tergolong bisa membosankan tapi karena melibatkan 5 orang apakah akan menjadi sebuah hubungan yang rumit seperti anime musim sebelumnya (rencananya akan saya review juga)

3-gatsu no Lion 2nd Season

fall (8)

Dulu saya saat musim pertamanya menonton secara marathon tapi untuk musim keduanya saya tonton secara rutin. dan ceritanya emang sangat layak ditonton tiap minggu

Gintama. (2017)
fall (14)

gak usah dijelasin


Inuyashiki

fall (2)

kalo gak salah ini masih satu pengarang fari gantz. kalo salah tolong kasih tau yah. anime ini entah kenapa saya merasa beberapa ego manusia.  2 karakter utama yang saling bertolak belakang membuat saya penasaran dengan akhir cerintanya

Kino no Tabi: The Beautiful World - The Animated Series

fall (19)

Ini adalah sebuah remake dari anime yang sudah cukup lama. saya pernah ada niat untuk menonton seri yang dulu tapi belum kesampaian dan yah nonton yang baru aja kalo saya pengen nonton yang jadulnya yah tinggal tonton aja. ceritanya cukup ringan tapi bisa membuat yang menonton berpikir keras

Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken

fall (41)

entah apa yang saya harus komentari tentang seri ini. anggap saja hiburan doang kaga usah dibawa serius banget

Juuni Taisen

fall (11)

Jangan bacotlah

Imouto sae Ireba Ii.

fall (18)

ini sih cuma pengalaman dari menonton anime yang biasanya kalo cerita komedi lawak kampret gitu biasanya selalu ada alasannya yang bisa membuat hati teriris lalu membuat air mata mengalir deras. jadi meskipun adegan pembuka anime absurd banget. cobalah beri kesempatan 3 episode dulu  sebelum kalian memutuskan stop menonton anime ini.

Shoujo Shuumatsu Ryokou

fall (12)

Sederhana tapi sangat kompleks menurut saya

Net-juu no Susume

fall (33)

Cerita tentang NEET biasanya selalu menarik tapi jarang banget kan cerota NEET yang seorang cewek usia matang dengan wajah yang oke bodinya yahud tapi malah jadi NEET. bila kalian pemain game online mungkin pernah merasakan hal sama yang terjadi di anime ini.

Osake wa Fuufu ni Natte kara

fall (28)


Maboklah pada tempatnya

Two Car


fall (35)

Ternyata ada beneran loh olahraga ini. dan saya lait sih lumayan serem juga. konflik ceritanya sih saya yakin tiap masing – masing pasangan akan ada ceritanya tersendiri.

Wake Up, Girls! Shin Shou

fall (1)
DBEST

Dua anime dibawah adalah anime tambahan yang awalnya tidak masuk radar pantauan saya awal musim ini

Blend S

fall (39)

Anime dengan opening paling memeable ini ceritanya mengingatkan dengan cerita working. sepertinya saya tidak akan bosan menonton anime ini.

Anime Gataris

fall (21)
Cerita sebuah klub udah biasa. klub anime juga kayaknya juga udah biasa tapi ada faktor x yang membuat saya menonton anime ini. yah kalo bosan saya drop juga sih.
Tambahan sebenarnya ini salah satu tontonan utama saya yang hampir pasti saya langsung tonton ketika rilis yaitu.

Mahoutsukai No Yome

fall (25)

Anime dengan rasa agak barat gitulah, ceritanya menarik banget dan mungkin bagi kebanyakan orang anime ini akan sangat membosankan. anime ini berasa banget aroma eropa gak terlalu jepang banget lah


Saya juga masih menonton anime yang masih tayang dari musim lalu. ada  youkai apartmen, ballroom dan fate Apalah itu susah ngetiknya. saya juga masih nonton boruto. kemunculan 7 pendekar pedang micin ini bikin saya tertawa banget saat menontonnya.
Jadi kalian nonton apa saja musim gugur ini?

Komentar

  1. Saya masih ikutin juuni taisen,fate,inuyashiki klo yg lainnya blm terlalu fokus..

    BalasHapus
  2. Konohana Kitan gk nonton pak? Wah, padahal Blend S masuk list. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama