Rekomendasi Manga bulan ini - Survive Shachiku-Chan

mungkin ini bakal jadi salah satu postingan yang bakal ada tiap bulannya. jadi rubrik ini akan saya khususkan ke manga saya beli tapi gak terbatas manga baru saja tapi manga lama. Tapi tergantung saya beli atau tidaknya. karena yah kadang kalo pengen beli saya beli, kalo gak pengen saya gak beli. mungkin akan saya rekomendasikan komik lokal bila ada yang bagus menurut saya.

untuk yang pertama akan saya rekomendasikan adalah

Survive Shachiku-Chan

IMG_20171026_180505

Nama panggilan gadis ini adalah Shachiku-chan, artinya budak perusahaan. Dia seorang karyawati biasa di perusahaan IT kecil. Kehidupan kerjanya pun biasa saja, termasuk jam kerja yang selalu sampai malam tanpa dihitung lembur, deadline yang mepet, dan tugas yang terus menumpuk tanpa rasa peri kemanusiaan.

cerita ringan yang menceritakan cerita seorang karyawan yang bekerja disebuah perusahaan. cerita disini mungkin menggambarkan kerja di jepang sana tapi mungkin di negara ini juga kali yah.
kenapa saya rekomendasikan ini? karena ceritanya ringan dan beberapa ceritanya akan menusuk hati yang terdalam terutama para pekerja kantoran hahaha

Kalian bisa beli buku ini di toko buku terdekat atau bisa juga beli di toko online (biasanya lebih murah loh)

semoga buku ini lancar perilisannya gak macet lalu berhenti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama