My Favorite Music

music_001
kali ini gue ga mau ngomogin tentang film atau tentang software. kali ini gue mau ngomongin tentang musik, yes now time for music, musik adalah menurut wikipedia adalah  bunyi yang diterima oleh individu dan berbeda-beda berdasarkan sejarah, lokasi, budaya dan selera seseorang. Definisi sejati tentang musik juga bermacam-macam.
Tapi gue ga mau ngomongin tentang sejarah atau  budaya. gue mau ngomongin tentang music kesukaan gue. setia orang pasti punya band/penyani/musik kesukaannya masing. gue juga punya musisi favorit. dan gue punya 5 musisi favorit.
dimulai dengan musik yang gue sukai cuma ga berhasil masuk 4 besar (EPL?)
- cuma sekedar enak dan suka didengarkan
eminem
“Eminem” jujur gue bukan orang sering denger aliran rap/hip hop, tapi eminem adalah sebuah pengecualian. bagi gue eminem adalah the best rapper.

sm16selaon729
“sheila On 7”  Siapa yang ga kenal dengan band yang satu ini. Band ini dari gue kecil udah ada, dan hebatnya adalah band ini salah satu yang mampu menjual album mereka lebih dari 1 juta wow.

B00026IDOW.02.LZZZZZZZ
“The Calling” kenyataan memang pahi band ini harus bubar. Padahal band ini punya potensi besar untuk kedepannya. gue suke band ini karena lagunya (iyalah) yang simpel dan asik. sekarang si vokalisnya Alex band (nama aslinya itu) solo karir.

the-script
"The Script”  cuma mendengarkan lagunya doang.


S SERENADE - 4HL! F!K!R (12)
 “Secondand Serenade”  sama kaya yang diatas cuma sekedar mendengarkan lagunya dan ternyata enak didengar.



- Enak di dengarkan dan suka tapi belum fanatik
clickfive
 The Click Five” jujur gue suka band ini cuma ga terlalu fanatik. musik mereka jadi salah satu playlist yang paling sering di didenger di laptop gue.



- sangat suka dan nge fans
masuk ke daftar 4 besar
#4
gigi-band-wallpapers
 “GIGI” nama yang cukup lucu bila di bandingkan dengan aliran musik mereka. gue suka GIGI karena musiknya yang ga pernah mati kebawa jaman.


#3
peterpan-big
 “Peterpan”  gue ga peduli dengan pemberitaan tentang si vokalis band ini, bagi gue mereka adalah salah satu legenda musik indonesia. mereka salah satu yang bisa menjual albumnya lebih dari 2 juta suatu hal yang luar biasa bagi musisi indonesia..

#2
mcfly1
“McFly”  Band ini memang ga terlalu terkenal di Indonesia. tapi di di dunia mereka udah terkenal banget, mereka ngalahin rekor the beatles sebagai band  termuda dengan penjualan album terbanyak, dan masih banyak penghargaan lainnya. gue suka mereka bukan karena penghargaannya. tapi karena musik yang catchy dan asik banget di tiap lagunya itu ngena banget ke gue.
Dan akhirnya nyampe juga ke posisi no 1. dan posisi pertama jatuh kepada
#1
Simple Plan









“Simple Plan”
Bagi gue SImple Plan adalah bagian dari kehidupan. emang agak sedikit berlebihan, tapi emang bener karena di semua lagu Simple plan itu berisi tentang kehidupan gue. Senang, Sedih, Cinta, Patah hati, kesepian, kekanakan, tumbuh dewasa, dll. semua itu ada di tiap lirik simple plan. So kayaknya mereka emang pantas dinobatkan sebagai musisi favorit versi gue hahaha.

Terima kasih yang udah mau baca postingan tentang favorit musik gue.
like simple plan said  “welcome to my life”.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama