Ben 10 Ultimate Alien season 1

Ben-10-Ultimate-Alien-ben-10-alien-force-12475066-268-507

ada kalanya ketenaran membuahkan yang namanya keburukan, kejelekan, kesombongan(bukan dalil). Tapi tidak bagi ben. yang tambah dewasa dan makin tidak bisa ditebak kelakuannya.

Setelah mendapatkan ultimatrix kekuatan ben untuk merubah aliennya dalam bentuk ultimate yang artinya bertambah kuat. Suatu hari tersebar video yang membeberkan semua rahasi tentang ben yang dapat berubah menjadi alien di tv seluruh amerika. ben menjadi terkenal dan menjadi. Namun amun ini membuat banyak musuh lamanya mulai menyerang kembali dirinya, mulailah petualangan Ben dengan Ultimatrixnya yang mengubah aliennya menjadi mode Ultimate!

Ben memang tipikal makhluk yang percaya diri. bangga akanb dirinya alias narsis tingkat tinggi. bisa dibilang hampir tidak ada perubahan dalam kepribadian dalam season ini. yang bertamha mungkin hanya kekuatan alien yang dapat berubah menjadi ultimate, itupun tidak semua berubah menjadi ultimate. Dari sisi cerita kekuatannya sangat terasa. bagaimana tidak masa lalu kevin yang misterius dibongkar juga(spoiler). musuhnya pun bisa dibilang aneh gue males ngomonginnya.

score : 8

Cast : Yuri Lowenthal, Ashley Johnson, Greg Cipes

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama