The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes season 1

AvengersEarthsMightiestHeroes

Marvel sebagai salah salah satu penerbit komik yang bertema superhero bisa dibilang memulai langkah yang bisa dibilang telat, pesaing mereka DC sudah memulai proyek menggabungkan beberapa karakter super hero menjadi 1 serial di awali dengan justice league dan young justice. Marvel bisa dibilang sedikit agak telat. Marvel seperti hanya terfokus pada film animasi yang dikeluarkan tahunan ataupun serial yang mengandalkan karakter kelas A. Namun akhirnya marvel mengeluarkan The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes yang merupakan aliansi grup super hero terkuat yang ada di marvel.

Dunia dalam keadaan paling berbahaya,para penjahat super kabur dari penjara. para pahlawan terkuat di bumi membentuk sebuah aliansi yang mereka namakan AVENGERS. para pahlawan yang bergabung adalah, Iron man, Captain America, thor, Wasp, Hulk, Hank pym(ant man/giant man) black panther, Hawkeye  bergabung membasmi kejahatan.

Sepertinya premis yang ditawarkan sanga – sangat biasa, sekelompok pahlawan super melawan penjahat super. yang pasti di menangkan oleh kelompok pahlawan. Tapi apa yang ditawarkan dalam serial ini? karena ini adalah serial yang di adaptasi langsung dari komik marvel. dan jalan ceritanya TIDAK MENYIMPANG dari jalur cerita aslinya.

Karakter di serial ini bisa dibilang sangat marvel. kalo boleh bilang saya seperti membaca komik dalam versi video. bahkan kelebihan serial ini adalah memberikan petunjuk bagi penggemarnya apa yang akan terjadi di episode – episode selanjutnya,. bagi para penggemar komik pasti akan mengerti jalan ceritanya yang mengarah ke skrull “spoiler” Smile with tongue out

saya sangat tidak sabar menunggu kelanjutannya serial ini, kalo mau donlod saya sarankan cari di torrent  hehe. Bisa dibilang untuk mereview serial ini adalah seperti curhatan pribadi. menonton serial ini ga usah baca komiknya pasti ngerti.

Score : 9.8

Cast : Eric Loomis,Colleen O'Shaughnessey,Rick D. Wasserman,Wally Wingert,Fred Tatasciore,Brian Bloom

Director : Vinton Heuc

kAVENGERS-EP114-SCREENSHOT-20Thor-The-Avengers-Earths-Mightiest-Heroes1629095-avengers_ep118_screenshot_10b_superavengers_earths_mightiest_heroes-show

avengers-emh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama