[Review] Digimon Adventure

250px-Digimon_Adventure_large-1
siapa sih yang ga kenal namanya anime? anime adalah sebuah tayangan animasi berasal dari jepang, di indonesia sendiri anime sudah melekat dengan kehidupan bangsa ini. Doraemon, Dragonball, naruto, one piece, Digimon. Nama terakhir yang disebutkan adalah salah satu anime terkenal di indonesia. Digimon merupakan singkatan dari digital monster
Diceritakan sekelompok anak-anak Yagami Taichi, Takenouchi Sora, Ishida Yamato, Izumi Koushiro, Tachikawa Mimi, Kido Joe, Takaishi Takeru, mereka berkemah pada musim panas, tiba-tiba jatuh sebuah benda asing (yang kemudian disebut Digivice) yang membawa mereka ke dunia yang disebut dunia digital. Mereka bertemu dengan makhluk yang bernama Digimon yang akhirnya menjadi patner mereka yang kemudian berjuang untuk mengalahkan musuh-musuh dengan berevolusi dengan kekuatan digivice. Suatu saat mereka kembali ke dunia mereka untuk mencari anak ke-8 bernama Yagami Hikari (adik perempuan Taichi) karena Vamdemon berencana ingin membunuhnya. Setelah bertemu anak ke-8 mereka melawan Vamdemon
simple? bisa ditebak? Tema yang ditawarkan memang klasik tentang persahabatan, selain persahabatan anime ini mempunyai banyak arti yang dapat diartikan sendiri bagi yang menontonnya, saya menontonnya saat dimana keadaan memang benar – benar menjenuhkan.
Tiap episode yang diceritakan bagaimana cerita dari pribadi masing anak – anak dan digimonnya, saat saya menonton anime ini perasaan saya terbawa saat saya masih sekolah dasar, ending yang luar biasa yang membuat perasaan saya terhanyut (Baca : nangis ) dan memang anime ini adalah salah satu yang terkenal pada saat saya masih sekolah dasar, ngomong – ngomong anime ini yang membuat gue suka ama anime jepang, tiap orang yang menontonnya pasti punya karakter favorit, dan karakter favorit gue adalah hikari yagami ( adik taichi) she’s so cute Smile with tongue out, gue juga pernah punya mainan gabumon, garurumon,wargarurumon, metal garurumon.
so anime ini cocok banget ditonton oleh semua umur terutama yang belum pernah  nonton bagi anak – anak jaman sekarang Smile with tongue out.
score : 9.8
Bonus : kalo yang pengen denger opening digimon adventure versi indonesia

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama