Jalan–jalan di youtube

youtube

Kalo kita nyari video kemana kita akan mencari? betul jawabannya youtube.com. youtube adalah sebuah situs untuk berbagi video kalau istilah kerennya itu sharing. jadi di youtube itu bisa upload video biar bisa ditonton orang banyak. banyak orang terkenal setelah mereka mengupload video mereka ke youtube dari luar negeri  ada justin bieber dan dalam negeri ada duo keong racun sinta dan jojo. ah mungkin itu sebagian dari fungsi youtube. di youtube juga banyak video yang aneh – aneh kaya yang dibawah ini. entah pikiran apa gue bisa nulis ini

justin-bieber-favorite-girl1-500x5002Sinta and Jojo

biasanya kalo gue main di youtobe (WTH) gue biasanya nyari video clip artis favorit gue yang baru, atau bisa dibilang ngoleksi video clip music, contohnya gue suka nyari simple plan, mcfly, dll'

tapi akhir – akhir ini gue lagi pengen mengenang masa kecil gua yang amat teramat sangat bahagia akhirnya gue nyari lagu opening anime yang di dubing bahasa indonesia contohnya seperti yang di bawah ini

gak pernah lupa dengan lagu ini
siapa yang ga kenal ama lagu ini
masih enak di denger
sempet beli tamiya gara–gara anime ini
no comment
idola banget
keren banget
legenda deh yang ini
absurd banget
ajib banget

banyak banget ternyata kalao ditaro disini semuanya bisa – bisa blog gue bakal penuh banget mending cari di youtube aja, kalo mau nyimpen ke komputer alias donload bisa pake IDM atao pake youtube downloader klik halaman ini aja download. mungkin banyak ga suka bila anime di dubing, gue termasuk yang ga suka kalo yang nge dubing itu jelek ga sepenuh hati contoh yang bagus dalam pendubingan itu adalah anime cyborg kuro, samurai x, hunter x hunter. kalo yang ngedubing sekarang rata –rata cuma main baca teks doang. selain yang disebutin diatas ngedubing bisa jadi salah satu mata pencarian alias pekerjaan baru betul kan?

makasih banget yang udah baca bacotan gue yang ga penting ini hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama