Gue dan yang namanya P2M LP3I Bandung

Mungkin banyak yang belum tau apa itu p2m. P2M itu gue sebut PPM biar keren. P2M itu bukan pajak penghasilan menteri juga bukan pajak penghasilan manusia. P2M itu adalah Pengabdian pada masyarakat. kampus gue Lp3I bandung mengadakan P2M ini tiap tahun. tahun ini adalah tahun ke 3 dilaksanakannya acara p2m ini.

Gue sebagai mahasiswa politeknik LP3I Bandung merasa wajib untuk mengikuti acara ini. selain untuk menambah pengalaman juga menambah pahala buat gue #mantap.

P2M dilaksanakan dari tanggal 21 – 26 maret.  P2M sendiri dilaksanakan di beberapa tempat. ada yang di mesjid. ada yang di panti asuhan dan ada juga yang di sekolah. dan kebetulan gue itu dapet tempatnya di sekolah. tepatnya itu di SMKN 1 Bandung. gue kaget karena gue dan kelompok kebagian tentang TOEFL (aslinya gue ga terlalu ngerti itu apa). tapi gue seneng karena diskolah ini banyak ceweknya IMG_0911

Hari kamis pada tanggal 24 gue dan kelompok melaksankan tugas p2m di SMKN 1 Bandung. aslinya gue tegang pas mau masuk ke kelas yang dipenuhi cewek – cewek. pas masuk itu ternyata ketegangan itu hilang semua. sisiwi – siswinya pada asik – asik. karena gue cowok sendiri (2 anggota kelompok gue cewek semua) di kelasd alhasil gue menjadi makhluk paling ganteng di kelas itu.

IMG_0848IMG_0854

kegiatan gue , kelompok dan LP3I  di sana yaitu menjelaskan segala tentang apa itu TOEFL. melaksanakan latihan TOEFL bagi para siswi SMKN 1 Bandung.

berikut beberapa foto kegiatan disana

IMG_0879IMG_0857IMG_0860IMG_0868

Selain acara p2m, Politeknik Lp3I juga mengadakan acara donor darah pada tanggal 26 maret , Gue sebagai mahasiwanya juga tergerak untuk menyumbangkan darah gue

donoe darah

LEbih terlihat seperti Korban kurang cinta.

 

 

 

 

IMG_1006IMG_1007IMG_1008IMG_1013IMG_1016IMG_1017IMG_1018IMG_1020IMG_0982IMG_0983IMG_0986IMG_0988IMG_0990IMG_0998IMG_1004IMG_1005

Karena Efek dari donor darah adalah sedikit cape jadi akhirnya saya tidur dengan sangat nyenyak di rumah. wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama