Gue dan yang namanya pendidikan

education

Pendidikan tidak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari – hari. karena pendidikan akan menentukan kemana arah yang akan dituju di masa yang akan datang (bahasa keren).gue adalah 1 dari banyak makhluk yang beruntung yang bisa mencicpi yang namanya pendidikan. gue sudah hidup di dunia ini sekitar 19 tahun (kalo ga salah) dan sejak kecil gue udah diajarkan berbagai macam hal.

Di indonesia pendidkan itu biasa dimulai dari keluarga. lalu dilanjutkan ke pendidikan formal biasanya sih dimulai dari Tk (taman kanak – kanak). gue bakal memperkenalkan sejarah pendidikan formal gue

1. TK Assalaam Bandung

image395br

disini adalah asal mula gue belajar eeeaaaaa

 

2. SD Assalaam Bandung

 50316_137682583784_5921135_n

Banyak yang bilang bahwa semua bermula dari yang namanya Skolah dasar. disini semua bermula, gue kenal yang namanya agama, pelajaran. sekolah ini bagus loh salah satu sekolah dasar terbaik (PROMOSI)

3. SMPN 11 Bandung

16022011551

kalo smp adalah masa yang namanya remaja atau masa lagi beger disini gue cuma sekolah selama 1,5 tahun, disini gue punya sahabat sampai sekarang (eeeeaaa).

 

4. Ma’had Baitul Arqom

 Baitul Arqom Al-Islami

gak bisa terlalu banyak komentar yang pasti ini adlah pesantren yang gue tempati selama 1,5 tahun.

5. SMK PASUNDAN 3 BANDUNG

Picture 223IMG_0658

Disini gue bisa dibilang mengeluarkan potensi gue haha, SMK Pasundan 3 Bandung ini punya 3 jurusan akuntansi, administrasi perkantoran, multimedia. nah gue sendiri milih jurusan multimedia. jurusan multimedia ini adalah yang pertama di bandung (kalo gak salah) pokoknya bagus deh (promosi ini mah). gue lulus dari sekolah ini dengan wajar.

5. Politeknik LP3I Bandung

04

Gue diterima kampus ini setelah ada berbagai macam hal yang tidak bisa diucapkan. gue rasa pendidikan yang ada politeknik lp3i bandung disini termasuk yang bagus menurut gue. sekarang gue masih mahasiswa tingkat 1 loh. pendaftaran buat masuk juga masih dibuka jadi ayo daftar (modus promosi).

 

jadi intinya dimanapun kita menempuh pendidikan. diri kita sendiri yang menentukan arahnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama