hey this is LIVERPOOL

agger-i

Gue adalah seorang pendukung liverpool sejak yang namanya owen masih abg (gue masih kecil) gue suka liverpooll meskipun alesannya gue sendiri ga tau. prestasi liverpool memang akhir – akhir ini sedang yang namanya penurunana.

Perginya torres memang bikin gue sedikit jengkel. tapi manajemen mendatangkan 2 pemain baru yang bisa dibilang setimpal buat ganttin torren. carrol dan suarez . tapi ada satu faktor yang menurut gue kurang di liverpool yaitu seorang gelandang bertahan yang gue saranin adalah javi martinez selain masih mudah dia punya fisik yang oke.

javi-martinez

 

di bek kiri dulu gue kenel yang namanya riise si tendangan kaki kiri maut. tapi sekarang belum ada yang bisa setimpal untuk menggantikannya. gue sarani yaitu roysthon drenthe

34f7_Royston_Drenthe5

memang carroll dan suarez memang bagus yapi bagaimana bila   keduanya dalam keadaan cedera? penggantinya belum ada yang sepadan sekali lagu gue saranin pemain muda dari benua asia yaitu park chou young. mukanya miriplah ama pemain serial drama di korea lumayan gantenglah Smile with tongue out

parkchuyoungkorea4uc

tapi tentu semua tidak ada artinya bila tidak mempunyai pelatih yang ajib. dalglish bisa dibilang cocok menangani si merah

63067869

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama