Berbagi foto cherrybelle

facebook_photo_download_220513574678706
Mungkin Sudah Banyak yang tahu siapa Cherrybelle ini. Dewasa ini sedang tren yang namanya boyband dan girlband. Karena saya saya adalah lelaki sejati maka saya memilih girlband. Meskipun banyak girlband di indonesia yang berserakan di indonesia tapi saya tetep menyuka cherrybelle.
Dikarenakan Saya terkena demam cherrybelle dan saya ingin berbagi koleksi foto cherrybelle yang ada pada Hardisk saya hehe.
koleksinya memang tidak banyak tapi mungkin saja ada yang mau mengoleksinya hehehe. Tapi koleksi fotonya kan terus diupdate bila ada yang baru Smile with tongue out
Klik FOTO untuk melihat fotonya
facebook_photo_218075761589154.jpg_effected

Dan karena saya gigiers (pas gak ya) aka seorang fans gigi chibi maka gue juga mau share foto gigi chibi koleksi gue. Sama seperti foto cherrybelle album foto ini akan diupdate bila ada foto yang baru. 
Klik FOTO untuk melihat fotonya
facebook_photo_download_220508844679179.jpg_effected-001
Lumayan kan bagi para twibi yang mencarinya. jadi saling menguntungkan hahaha

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama