Playlist akhir–akhir ini

playlist

Kadang playlist lagu bisa menggambarkan perasaan hati seseorang. Dan gue bisa dibilang makhluk yang sering merubah playlist lagu gue sendiri. Terkadang gue sering dengerin salah satu artist tertentu, kadang juga mendengarkan satu jenis aliran musik. gue mau share playlist gue akhir – akhir ini. Gue akan mengurutkan 5 lagu saja

5. Desi Ratnasari – tenda biru

Lagu ini kalo gak salah udah ada sejak gue masih kecil. lagu yang gue bilang salah satu lagu paling galau. lagu tentang kekasih yang ditinggalkan dan akhirnya nikah dengan wanita lain. Galau men

4. ost digimon tamers – biggest dreamer

Meskipun serial season ini tidak terlalu bagus tapi ost dari serial ini yaitu the biggest dreamer adalah salah satu favorit gue, meskipun gue sendiri gak ngerti isi lagunya HAHAHA.

3. Cherrybelle– Dilema

Seperti yang gue udah ceritakan di post – post sebelumnya gue kena demam chibi, Yah entah alasan apa yang pasti lagu ini enak buat didenger, dan video clipnya enak diliat juga

2. Boyce Avenue – Wonderwall

Lagu yang aslinya dibawakan oleh band oasis ini adalah salah satu lagu terbaik sepanjang masa(nonton di tv). Tapi entah kenapa versi cover yang dibawakan oleh boyce avenue ini lebih pas didengar oleh telinga gue ini. ya mau dibawain siapa aja emang lagu ini udah bagus kok.

Dan lagu yang paling sering masuk kuping gue adalah

1. SNSD – Gee

Oke lagu yang paling sering didengar oleh gue ini bukan dari band ato penyanyi yang gue suka dulu-dulu. Tapi Girlband. girlband asal korea yaitu snsd/girl generation ini mencuri hati gue. Selain lagu gee ini gue hampir mendengarkan seluruh album mereka haha.

Well kadang dengan perkembangan musik maka selera musik bisa berubah suatu saat. Jadi dengarkanlah lagu yang anda sukai selama belum dilarang haha.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama