#RoadshowS40WebApps : Aplikasi Yeahsooyoung

Tahun 2012 ini memang tahun untuk para girlband, banyak girlband di indonesia bermuculan. Dan kebanyakan dari mereka berkiblat kepada suatu aliran yang disebut KPop, atau korean pop. Nah salah satu girlband paling terkenal di dunia yaitu SNSD.

SNSD atau Girl generation adalah girlband yang berasal dari korea selatan, anggota SNSD yaitu Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.wallpaper-817758

Nah karena gue adalah penggemar snsd ato sone, gue membuat aplikasinya. tapi khusus untuk salah satu anggotanya yaitu choi sooyoung. alasan pertama gue ska snsd adalah karena sooyoung iniSooYoung Wallpaper-6.

Aplikasi yang gue buat ini khusus untuk nokia (s40). Nama aplikasinya adalah yeahsooyounh

berikut adalah screecshoot aplikasi yeahsooyoung

s1

s2

s3

dan itu adalah sebagian dari screenshoot untuk aplikasi saya bernama yeahsooyoung

untuk mendownloadnya anda bisa mencarinya di ovi store

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama