Wreck-It Ralph

Wreck-It-Ralph-Movie-Poster

Berapa banyak sih film yang diadaptasi dari game yang sukses? gak banyak dan yang paling terkenal itu juga resident evil, bandingkan dengan media yang lainnya mainan, serial ataupun novel. jumlah yang signifikan. begitu tahu akan ada Wreck-It Ralph saya sangat senang sekali

Pernahkah kalian tahu apa yang terjadi setelah kita meninggalkan tempat Arcade dan mereka semua tutup? Para karakter dunia game yang kita mainkan itu rupanya memiliki kehidupan mereka sendiri. Mereka hidup, berinteraksi, dan bersenang-senang dalam mesin Arcade mereka setelah tidak dimainkan. Bahkan tidak tertutup kemungkinan mereka melakukan crossover dari satu dunia game ke dunia game lainnya. Nah protagonis dari kisah kita adalah Ralph. Menyebutnya sebagai protagonis mungkin tidak cocok sebab Ralph justru antagonis di game tempatnya berada: Fix-It Felix Jr.

Download Film Wreck It Ralph Gratis

Dalam game itu Ralph selalu merusak bangunan sementara Fix-It Felix Jr. adalah tokoh yang dikendalikan oleh gamer untuk memperbaiki kerusakan yang dilakukan Ralph. Ironisnya ini membuat sosok Ralph jadi kurang disukai oleh para penduduk di dunia gamenya. Berjuang supaya ia bisa diterima oleh teman-temannya itu, Ralph pun berpetualang ke dunia-dunia game yang lain sepertiHero’s Duty dan Sugar Rush. Apakah dalam petualangannya itu Ralph menemukan jati dirinya sebagai seorang hero?

Terima kasih Disney! Saya puas dengan film Wreck-It Ralph. saya adalah gamer dari kecil meskipun tidak sangat gamer banget tapi melihat banyaknya tokoh gamer yang muncul saya senang sekali. Saya tersenyum lebar melihat karakter-karakter seperti Zangief, Pacman, M. Bison, Ryu, Sonic, Bowser, dan banyak-banyak lainnya saling berinteraksi dan tinggal ala penduduk di dunia nyata. Cameo yang muncul secara langsung maupun yang tidak langsung (Mario hanya disebut namanya, Metal Gear Solid malahan cuma muncul lewat efek suara dan ikonnya saja), sampai beberapa yang sekedar terinspirasi saja (Hero’s Duty dan Sugar Rush) semua membuat film ini seperti treasure hunt bagi pecinta gamer yang cermat.

wreckitralphdelted122019291201

Akan tetapi ini bukanlah sebuah film yang ada sekedar demi melempar cameo demi cameo. Ralph tidak pernah menjadi sosok yang terpinggirkan di filmnya sendiri. Bertemu dengan seorang gadis pemberani bernama Vanellope di game Sugar Rush hubungan keduanyalah yang menjadi ikatan emosional paling kuat di game ini. Jangan lupa juga dengan sosok Felix Jr dan Sersan Jean yang punya sub-plot lucu. Jane Lynch memang jagonya one-liner!

Jadi kalau anda gamer anda harus menonton film ini WAJIB, kalian akan menikmati game yang berjalan di dalam film yang alurnya sangat bagus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama