[Review] Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

T

Sebenarnya saya tidak ada niat untuk menonton seri ini. tapi karena penasaran di salah satu group banyak yang nyebar spoiler ceritanya jadi saya akhirnya penasaran tsundere mode . Kenapa saya tidak tertarik karena Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai  ini bergenre Harem dan kemungkinan harem pada umumnya. Jadi apakah pendapat awal saya itu benar atau salah?

vlcsnap-1421-11-10-00h56m01s833

Berkisah tentang tentang dunia di mana pemakai sihir nyaris punah. Dan kekuatan kembali berpindah dari sihir ke pengguna pistol. Protagonis Takeru Kusanagi diterima masuk ke AntiMagic Academy, tempat di mana muridnya dilatih untuk menghadapi para pengguna sihir yang melanggar hukum. Tapi Takeru tidak bisa menggunakan pistol sama sekali dan hanya bisa memakai pedang, karena itu ia dipindahkan ke pleton 35, tempat di mana para “ikan teri” berkumpul. Tetapi suatu hari, Ouka Outori, master pistol yang disebut sebagai elite tiba-tiba bergabung ke pleton ikan teri tersebut.

vlcsnap-1735-03-23-12h21m27s550

Sepertinya dugaan awal saya ternyata benar. anime ini seperti kebanyakan anime harem pada umumnya. cerita menggoda cewek lalu membantunya akhirnya takluk deh tuh cewek. Dan semua itu berlaku kepada semua heroine. para ceweknya pun seperti pada umumnya cewek anime harem gampang tergoda oleh main characther. Jadi pendapat saya adalah benar ini seperti pada umumnya.

vlcsnap-6527-07-03-09h27m04s428

Tema sekolah, sihir pun menambah daftar kategori yang dimasukkan untuk genre harem. jadi apa ada yang menarik dari anime ini? ceritanya bagaimana? ceritanya menurut saya adalah ane kaga ngerti ini ceritanya tentang apaan. apakah para penyihir itu benar – benar jahat? tidak banyak diceritakan tentang kehidupan para penyihir tersebut selain berbuat kejahatan. musuh utamanya pun sok – sok  keren gak jelas gitu. bahkan ada rekan yang mati karena penyihir malah biasa aja. setelah muncul lagi malah lebih kaget.

vlcsnap-8650-05-23-00h53m35s127

Intinya adalah? penyuka harem akan sangat menyukai ini. bagi yang tidak menyukai genre harem sangat cocok untuk tidak ditonton.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama