[Review] Nijiiro Days


-Nijiiro-Days-nijiiro-days-39479032-1280-720

Tampilan terkadang bisa menipu. yap kata – kata tersebut cocok sekali dengan anime ini. Nijiro Days yang pada awalnya saya tidak melirik sedikitpun terhadap anime ini, tapi berkat cukup banyak yang memposting anime ini di socmed akhirnya membuat saya penasaran. Jadi apa menariknya cerita yang promosinya selalu mengedepankan 4 cowok ini?

nijiro days (3)


Menceriatakan tentang kehidupan sehari-hari 4 karakter utama yang bernama Natsuki, Tomoya, keiichi dan Tsuyuoshi. Mereka mencoba menghabsikan waktu luangnya dengan mengerjakan mata pelajarannya dan berdebat soal percintaan. Natsuki mempunyai seorang gebetan bernama Anna di sekolah, selagi yang lainnya sering ikut campur pada hubungan mereka berdua.

-Nijiiro-Days-nijiiro-days-39479030-1280-720

Alasan saya tidak melirik sedikitpun anime ini adalah saya mengira ini adalah anime homo atau homo bait gitulah , kenapa saya berpikiran begitu?karena dari posternya aja mengedepankan 4 cowok bersama – sama begitu. ternyata saya salah anime ini menurut saya gak ada homonya, semuanya normal  alias cowok – cowok ini masih suka perempuan.

nijiro days (4)

Dengan 4 cowok tentu akan ada 4 cewek yang artinya menghasilkan 4 pasangan, dan tiap pasangan mempunyai cerita uniknya tersendiri. tiap pasangan menceritakan sebuah hubungan unik nan menarik. ada yang sudah asli berpacaran, ada yang masih terang – terangan saling menyukai tapi belum resmi, ada yang seperti kucing dan anjing. ada juga yang masih kode tapi gak sampai kodenya. hal tersebut membuat cerita ini menarik. tapi sayangnya anime ini adalah anime “setengah pendek” dengan durasi 15 menitan itu pun termasuk lagu pembuka dan penutup, membuat anime ini terasa tanggung rasanya bila hanya menjadi anime setengah pendek begitu.

NJr1


Meskipun anime ini bersumber dari manga shoujo tapi ini sangat bisa dinikmati oleh para kaum adam.  cerita menarik dengan persahabatn bodoh empat orang cowok dengan kisah cintanya masing – masing ini sangat dinikmati tiap episodenya. saya harap sih akan ada kelanjutannya. meskipun ini terlihat seperti anime homo tapi ini bukan anime homo jadi dapat dinikmati oleh para kaum adam, yah meskpun saya yakin setelah ini doujinnya malah tentang homo bakal banyak bertebaran.

Komentar

  1. agak bingung sama genrenya, bilangnya sih shoujo. tapi kok banyakan bagian cwoknya. overall cukup seru nihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga awalnya kira ini anime shounen soalnya kebanyakan cowok ternyata shoujo, mungkin menariknya ini tokoh utamanya para cowok dengan cerita shoujo jadi para kaum adam bisa menikmati anime ini. semoga ada season 2 nya ini

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama