[Review] Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re-Zero.Kara.Hajimeru.Isekai.Seikatsu.full.2028801

AKHIRNYA selesai sudah 225 episode anime ini saya tonton. Boleh dibilang  Re:Zero ini adalah salah satu anime yang paling hype tahun 2016 ini. Jujur saja saya sejak awal tidak mengikuti anime ini dan tidak peduli dengan segala hype yang muncul, apalagi dengan segala macam spoiler yang bertebaran. Jadi apakah hype yang ada sama dengan kualitas animenya?

Re-Zero-kara-Hajimeru-Isekai-Seikatsu-HD-Wallpaper

Menceritakan tentang siswa SMA bernama Subaru Natsuki yang secara tiba-tiba telah dipanggil ke dunia lain dalam perjalanan kembali dari toko. Dengan krisis terbesar dalam hidupnya ia dipanggil ke dunia lain, dan tidak ada tanda-tanda dari orang yang telah memanggilnya, hal-hal menjadi lebih buruk ketika ia diserang. Tapi ketika ia diselamatkan oleh orang misterius, gadis berambut perak dengan kucing peri, Subaru bekerja sama dengan-nya sebagai membalas budi.

MTyhxJs

Bahagia banget akhirnya sayq bisa menyelesaikan anime ini, Bahagia akhirnya saya bisa menuntaskan salah satu anime yang paling bikin heboh tahun 2016 ini. Saya menonton cuma karena-penasaran saja . Setelah menonton 25 episode ini maka akhirnya saya bisa menghapus file anime ini dari laptop saya.

Final-Encode-ReZero-25v1-5CA585E7_001_2742 (1)

Jujur saja saya tidak terlalu menikmati anime ini. mungkin alasannya bisa ditonton sendiri. asli saya bingung mau review apaan yah. review ini saya buat sesaat setelah menonton episode terakhirnya jadi mungkin otak saya masih rada – rada error  jadinya. Intinya saya gak niat bikin review ini .

seo
Gambar diatas adalah ekspresi saya hampir seluruh episode anime ini

cross13_premux_001_33600
Ah kayaknya harus nonton ange biar otak saya kembali sehat

Komentar

  1. > Jujur saja saya tidak terlalu menikmati anime ini

    Saya malah kesel nontonnya (._.)
    Ini juga review Re: Zero di saya udah mengendap dari 2 bulan lalu, mau dikeluarin ntar dihujat #plak

    BalasHapus
    Balasan
    1. beres nonton ini saya langsung hapus filenya. asli masih gak ngerti kenapa ni anime bisa populer dan hype banget

      Hapus
  2. Kalo ga niat ngapain dibuat njeggg (yao ming face)

    BalasHapus
  3. kirain cuman saya yg pusing sama animenya, bagusx di mana coba ??. boomingx minta ampyuunn. ane malah saranin anime INOBAtO hehe

    BalasHapus
  4. inobato salah satu favorit saya, pengen bikin reviewnya cuma belum ada kesempatan aja dan saya juga berharap dapet S2

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama