Rekomendasi Manga bulan ini - Livingstone


IMG_20171212_130437

Di dunia ini, 90% garis kehidupan manusia sudah ditentukan. Layaknya DNA, rancangan jiwa membentuk kehidupan manusia. Kematian yang bertentangan dengan rancangan tersebut berpotensi mengacaukan jiwa-jiwa lain di dunia. Sakurai dan Amano bertugas mencegah situasi se,acam itu , termasuk dengan ‘menyingkirkan’ manusia yang rancangannya tak bisa ‘dikoreksi’’ ….

Sebenarnya  kalo gak salah inget komik ini rilis tahun 2016 di indonesia. Asalnya saya mau langsung beli saat volume 1 rilis. tapi setelah dilihat lihat ternyata manga ini cuma 4 volume saja jadi saya memutuskan menahan membelinya menunggu tamat saja. akhirnya setelah  tamat ternyata ketika saya mau beli di toko buku langganan saya habis mulu akhirnya saya memutuskan nanti ajalah. tapi berkat kecanggihan teknologi akhirnya saya bisa membeli komik ini 4 volume sekaligus. biar gak penasaran aja baca yang ginian harus langsung tamat. saya beli ini di tokoijo dan bisa dibilang lebih komplit daripada toko buku yang biasa saya beli
.
Jadi ceritanya menurut saya ini komik bukan untuk anak –anak. karena ini diterbitkan oleh elex dengan level dewasa. elex dengan level comic nya menghadirkan komik yang bisa dibilang tema yang lebih dewasa. gak usah dijelasin yah.

cerita komik ini menarik karena menghadirkan cerita bagaimana cerita orang itu hidup dan bagaimana orang itu bisa mati. meskipun lingkup cerita disini tidak terlalu luas tapi dari segi cerita sangat menarik banget. bahkan saya kalo gak sengaja liat ini buku saya kadang membaca ulang lagi ini komik. dari segi gambar saya sangat suka. gambarannya cukup halus, penggambaran orang yang mau mati pun digambarkan dengan sangat bagus. yang paling menarik bagi saya adalah bagaimana tampilan cover komik ini sangat menarik. bahkan saya tertarik membeli komik ini awalnya karena covernya.

saya lupa memberitahu judul komik ini. judulnya Livingstone. Art : jinsei KATAOKA , Story Tomohito MAEKAWA.
sekian untuk rekomendasi komik bulan ini. jadi rekomendasi ini bukan hanya untuk komik baru saja tapi bisa komik lama, dan yang lebih penting adalah karena saya membelinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama