[Quick Review] Anime winter 2018

Musim dingin (1)

Seperti biasa setelah berselang sekitar 3 pekan setelah anime musim dingin tayang maka saya akan membuat sedikit ulasan anime yang saya sedang tonton saat ini. dan seperti biasa musim ini saya cukup banyak mengambil tontonan. tapi ada beberapa yang sepertinya akan gugur dan tidak akan saya lanjutkan nontonnya. jadi apa saya anime musim dingin yang saya tonton?

Cardcaptor Sakura Clear Card-hen

 Musim dingin (5)

Anime yang pernah tayang di tv nasional dulu ini mungkin salah satu anime yang paling diingat bagi yang pernah menontonnya. tayang di jepang sendiri dari April 7 1998 sampai Maret 21 2000 artinya sekuelnya ini hampir 18 tahun buat sakura masuk ke smp. jadi ceritanya ini adalah setelah cerita di musim pertamanya kini masalah baru yang masih berhubungan dengan kartu muncul kembali. saya sendiri baru saja menyelesaikan anime musim pertamanya jadi biar gak terlalu lupa saat menonton sakura saat smp ini.

Bila kalian mengingat beberapa ciri khas di anime ini hampir semua masih dipertahankan dan karena sekarang 2018 maka kualitas dari animasinya pun juara banget karena ditangani oleh studio madhouse.

Jadi cardcaptor sakura musim kedua ini sepertinya akan saya lanjutkan sampai tamat meskipun saya tidak terlalu mengharapkan cerita dari sebuah anime minggu pagi ini.

Citrus
Musim dingin (6)

Saya awalnya agak males nonton anime ini, sejak dari awal tahun 2017 banyak anime yang seperti ini tapi jujur saya agak males, tapi entah kenapa saya tertarik BANGET dengan anime. jadi saya putuskan saya akan menonton anime ini sampai tamat.

Dagashi Kashi 2

 Musim dingin (8)

Saya pernah membuat review anime ini untuk musim pertamanya. dan saya cukup puas dengan musim pertamanya. Meskipun di musim keduanya ini anime ini pindah studio jadi animasinya berubah terus ditambah pengurangan waktu tayangnya menjadi setenganya tapi menurut saya cocok untuk anime seperti ini. Tentu saja saya akan menonton anime ini sampai tamat.

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

 Musim dingin (9)

Another isekai harem. itulah awalnya saya melihat anime ini pertama kali, saya mengira anime ini akan seperti anime sejenis musim sebelumnya yang pernah saya ulas yaitu hape sakti tapi ternyata saya salah. yah meskipun ada beberapa kemiripan sih. jadi saya memutuskan menonton anime ini sampai tamat nanti. Anime harem itu jangan kubu-kubuan deh cukup nikmati saja.

Gintama. Gin no Tamashii-hen

 Musim dingin (12)

Konon sih anime akan segera mencapai klimaksnya dan akan segera tamat. bila kalian belum menonton gintama kalian harus nonton, bila kalian menontonnya dan berhenti di awal - awal karena anime ini gak jelas ceritanya cobalah tonton lagi meskipun saya sampai sekarang masih gak ngerti jalan ceritanya juga. saya masih gak tau anime ini akan berapa jumlah episodenya tapi akan tetap saya tonton setiap minggunya.

Grancrest Senki

 Musim dingin (13)

Episode pertama malah seperti game banget dan episode selanjutnya malah semakin bikin ngantuk aja ceritanya, saya sudah sampai episode 3 dan akan menonton episode 4 bila tidak ada yang menarik bagi saya sepertinya akan saya stop alias saya drop ini anime.

Karakai Jouzu no Takagi-san

 Musim dingin (15)

Ceritanya antara menarik dan membosankan karena ceritanya ini seperti dunia itu milik mereka berdua saja. tapi menurut saya lebih ke membosankan sih bikin ngantuk. Mungkin kurang cocok sama saya. Selain itu faktor pengisi suara si cowok yang menurut saya kurang cocok gitu. Jadi anime ini akan saya drop.

Koi wa Ameagari no You ni
Musim dingin (16)Musim dingin (17)
 

Anime ini adalah anime dengan genre romance yang saya tonton musim ini, karakter utama disini tidak biasa terutama untuk sebuah anime. cerita tentang cewek sma yang jatuh cinta dengan om - om. tentu saja pastinya saya akan saya tonton sampai akhir semoga saja endingnya tidak mengecewakan.

Mitsuboshi Colors

 Musim dingin (18)

Mungkin ada yang pernah menonton non non biyori, kalo itu ceritanya di pedesaan, nah kali ini ceritanya di perkotaan. yah kelakuan para cebong ini sih rada - rada soh ada beberapa yang kurang patut ditayangkan tapi yah tonton sajalah sebagai hiburan alternatif. Tergantung kondisi kedepannya apakah anime ini akan saya tonton sampai tamat.

Nanatsu no Taizai Imashime no Fukkatsu

 Musim dingin (19)

Setelah menonton musim pertamana dan musim keduanya saya memutuskan membaca manganya dan menjadi salah satu favorit saya. jadi karena saya sudah membaca manganya sepertinya akan saya lewatkan anime ini untuk sekarang. Kedepannya sih mungkin akan saya tonton tapi entahlah gimana nanti saja.

Overlord 2
Musim dingin (20)
 

Udah masuk episode ke 3 dan ceritanya tentang suku kadal dan saya gak ngerti ceritanya. jadi yah tonton dulu ajalah. kalo gak rame yah tinggal drop saja.

Poputepipikku

 Musim dingin (21)

Ini anime apaan yah? entahlah sampai episode 3 saya masih gak ngerti anime ini.

Ramen Daisuki Koizumi san

 Musim dingin (22)

Saya kalo nonton youtube kadang dan cukup sering liat channel yang isinya tentang makan gitu jadi anime tentang makana sepertinya menarik, meskipun episode 1 adalah yang paling garing tapi selanjutnya semakin menarik. jadi anime ini ditonton terus tanpa mengaharapkan bahwa saya akan kenyang setelah nonton anime ini.

Saiki Kusuo no Ψ-nan 2

 Musim dingin (23)

saya dulu pernah mengulas anime ini jadi tentu saja musim keduanya wajib ditonton. Bersama gintama anime ini menjadi anime genre komedi paling mantap musim ini.

Sora yori mo Tooi Basho

 
Musim dingin (25)Musim dingin (24)

Awalnya saya cuma liat posternya dan judul saja untuk anime ini. saya tidak melihat detail anime ini tapi setelah melihat sinopsis dan melihat studio anime ini saya semakin tertarik terlebih lagi anime ini adalah anime original garapan madhouse.
Sejauh ini anime ini selalu menarik diikuti tiap minggunya. tentu saja saya akan menonton anime ini sampai tamat.

Violet Evergardeen

 Musim dingin (26)

Disebut - sebut sebagai anime paling dinanti musim dingin ini, proyek anime ini sudah diumukan beberapa tahun lalu. studio yang menggarap anime ini adalah Kyoto Animation yang tentu seperti kita tahu bahwa KyoAni ini mempunyai satu poin bagi para penikmat anime yaitu kualitas visual grafis yang jempolan.

Bagaimana dengna ceritanya? sejauh saya menonton anime ini saya tonton masih sangat menarik. bila saya ceritakan sangat banyak banget, bila kalian ingin membaca impression anime ini kalian bisa baca disini.

Yowamushi Pedal Glory Line

 Musim dingin (30)

Musim ke 4 anime ini bila sebelumnya awalnya pad amusim ketiga saya kira tidak akan ada kejutan ternyata malah sangat banyak kejutan. semoga saja banyak kejutan di muim ke 4 ini.

Yuru Camp△

 Musim dingin (31)Musim dingin (32)


Anime paling santai musim ini. anime yang bisa membuat penontonnya merasa rileks. dari segi cerita oke, visual oke, musik juga oke. jadi tentu saja dengan pasti saya akan menonton anime ini. Anime ini menjadi salah satu prioritas musim ini. jadi anime tentang kemping ini secara mengejutkan mampu menarik banyak perhatian. apakah
yuriyuru camp ini akan mampu memrtahakan kualitasnya sampai akhir musim?

Jadi anime apa saja yang kalian tonton musim ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama