Ketika kejenuhan sudah memuncak

bored[1]

Kuliah semester 1 bisa dibilang udah selesai tinggal nunggu hasil doang dan sekarang pun gue bisa dibilang libu (ga ada kuliah). selama 1 semester absen gue itu full (bangga), dan hasilnya tingkat kejenuhan akan pelajaran sudah pada batasnya. liburan di rumah pun bisa dibilang hal yang sangat membosankan. saat libur biasanya gue jalan – jalan gak karuan atau yang paling sering nonton film di rumah, berhubung  akhir – akhir ini jarang ada film yang gue tonton akhirnya gue milih buat nonton serial.

serial adalah sebuah tayangan yang berasal dari amerika yang menganut sistem season. jadi jumpah episodenya tidak terlalu banyak, gak kaya sinetron indonesia yang udah sampai season 7 yang tayang tiap hari, dan gue itu paling suka dengan yang namanya serial tentang kriminal contohnya ya prison break

prison_break_season_2_rizaladam

karena gue nontonnya di tv kabel punya nyokap jadi serial ini ga ada, tapi masih banyak pilihan yaitu numb3rs, monk ,csi and DEXTER

tapi karena gue dalam di mana tingkat kejenuhan gue tinggi akhirnya gue cari serial baru, dan keputusan gue memilih wp3_1280x1024

The Big Bang theory, dan gue baru nonton 1 season tapi gue udah suka banget dengan serial ini, gue suka karena kaya liat diri sendiri kalo nonton ini hahaha. dan satu hal lagi because I’m geek. gue juga sekarang lagi nonton digimon adventure 1, buat mengenang masa muda gitu hehe

.250px-Digimon_Adventure_large-1

oh iya karena gue McFlyers gue baru liat video terbaru mereka yang judulnya That’s the Truth (TTT).

udah dulu ah curhatnya, karena liburan gue udah mau selesai (mungkin).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama