Pendapat saya tentang beberapa sinetron yang terus tayang


Langsung ajalah sinetron itu tayang tiap hari kan? siapa sih yang ngikutin acara yang tayang tiap hari dan waktu tayang lebih dari 30 menit kadang bisa ampe 2 jam. dengan jumlah episode yang ratusan mungkin yang nonton udah gak inget inti ceritanya apaan. mungkin kalo nonton episode 70 trus berhenti trus lanjutin lagi ke episode 167 juga gak ada bedanya ceritanya masih gitu - gitu doang kan?

Seperti saya sudah sebutkan sebelumnya, udah tayangnya tiap hari ceritanya yah begitu aja kan. sekarang kan lagi rame - ramenya sinetron dengan banyak adegan laganya ada sisi bagusnya beberapa adegan banyak mengunakan  gerakan dari lokal macam pencak silat saya sih kurang tau namanya. tapi untuk digunakan di cerita itu agak aneh. mau tau apa anehnya menurut saya? tiap episode berantem terus, kadang saya liat kaga jelas juga alesan berantemnya, gada gregetnya kan tiap episode berantem iyah gonta - ganti pemain buat berantemnya tapi akhir pertarungannya gimana? paling tiba - tiba kabur atau apalah dan biasanya bilang "tunggulah pembalasanku" dsb

kalo punya episode panjang masa gitu - gitu mulu. kadang dalam 1 episode langsung di "jejelin" semua permasalahan yang ada, mulai dari a - z, padahal bisa dibikin arc atau permasalahan gitu kan, penonton dibuat terus menonton adegan yang boleh dibilang hampir sama berulang - ulang. yah bisalah dibuat  misal episode 1 - 6 itu awal mula masalah pengenalan cerita, episode 7 - 14 misal latihan mencari ilmu, episode selanjutnya bisa dipakai buat melawan musuhnya. lah ini hampir tiap episode sama terus

Dan saya berpendapat kalau yang nonton kaga liat ceritanya tapi lebih pengen liat aktor dan aktris yang tampilnya daripada ceritanya kan?
Ending ceritanya gimana? gak ada yang inget, paling mudah ditebak, 
kenapa tamat? udah gak laku, rating turun

kayak sinetron yang dibawah ini. sekarang udah season 2 dan yakin deh gak bakal jauh beda ama sebelumnya. yang nonton sinetronnya paling pengen liat para pemerannya doang

ini hanya pendapat saya saja yang lelah kalo mendengar obrolan orang yang biasa saya dengar di angkot, tempat umum mendengar cerita sinetron. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama