Anime yang menarik di season Fall 2016


fall 20161

Seperti biasa musim baru artinya musim anime baru. kali ini saatnya giliran anime – anime musum gugurlah yang akan bermunculan. memang sih yang saya masukan untuk list yang menarik untuk ditonton cukup banyak, seperti musim panas 2016 bahkan hanya saya tonton 9 saja yang sudah saya selesaikan. sisanya? entah kapan saya akan tonton hahaha. jadi apa saya yang menarik di musim gugur  2016 kali ini?

Bungou Stray Dogs 2nd Season

80542l

Haikyuu!!: Karasuno Koukou VS Shiratorizawa Gakuen Koukou
81992l

Occultic;Nine
81186l

Drifters

80271l

Ajin 2nd Season

81858l

Hibike! Euphonium 2

81155l
Keijo!!!!!!!!

81906l

Shuumatsu no Izetta
82119l

3-gatsu no Lion
79185l

Natsume Yuujinchou Go
81755l

Okusama ga Seitokaichou!+!


79871l

WWW.Working!!

81704l

Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans 2nd Season

80899l
Brave Witches

81854l
Long Riders!

81457l

Tiger Mask W
81903l

Bernard-jou Iwaku.
81589l

Udon no Kuni no Kiniro Kemari

81625l

Waw cukup banyak juga yah list yang menarik untuk ditonton ini. tapi karena keterbatasan waktu mungkin saya hanya bisa menonton beberapa saja yang akan saya tonton secara rutin tiap minggu, mungkin hanya 10 yang saya ikuti tiap minggu. sisanya yah seperti biasa saya tonton setelah beres sajalah. musim gugur ini cukup banyak sequel atau lanjutan anime yang pernah tayang saya hitung ada 6 anime sequel dan ada juga yang spinoff atau masih satu universe ceritanya. jadi apa saja yang akan kalian tonton? jangan tanya kenapa saya gak masukin sinopsisnya. karena saya males aja masukinnya.

 

UPDATE

 

Watashi ga Motete Dousunda

81953l

 

Bloodivores

82233l

 

Gi(a)rlish Number

82291l

 

Fune wo Amu

81624l

 

Alasan update yah karena lupa dan baru tau ada anime itu ahahaha

Komentar

  1. Kebetulan saya menunggu Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans s2 dan Haikyuu s3
    Tapi yang paling mengagetkan lagi sih Natsume Yuujinchou Go banyak yang hype banget tuh sama Natsume.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah ga nyangka bgt banget bakal ada lanjutannya. natsume kayaknya salah satu yg anime yg bakal ane ikutin tiap minggunya hehe

      Hapus
    2. Wah kalau saya mau ikut juga tapi ketinggalan jauh kwkwkwk soalnya baru nyampe s2 :D

      Hapus
    3. jangan dibikin marathon anime bagus kaya natsume ini. kadang jadi bikin males nonton anime lain setelah tamat.

      saya waktu nonton ini marathon 4 season sekaligus. kalo gak salah nonton ini selama seminggu. setelah itu males nonton anime lain ahahaha

      Hapus
  2. Wah pas banget nih artikelnya. Kebetulan gua lagi bingung, season ini lagi mau nonton anime apa hehehe. Kebanyakan lanjutan dari season2 sebelumnya sih, jadi bingung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah musim ini banyak sequel. beberapa ada yg enak ditonton tiap minggunya ada juga yg lebih enak kalo nonton marathon. kalo tiap minggu kadang greget nontonnya kaya haikyuu

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama