[Review] Doctor Stranger

fullsizephoto429327

Sekali lagi drama kedokteran saya tonton. drama dokter – dokteran bagi saya emang lebih menarik daripada cerita drama yang lainnya. cerita yang bisa memasukan banyak unsur ini selalu menarik bagi saya. sebenarnya saya tonton ini sudah lama tapi akhirnya saya bulatkan tekad untuk membuat ulasannya disaat badan saya sedang tidak fit (kena tipes) yaudah langsung aja deh

screenshot-2014-05-05-19-55-34

Sebagai seorang anak, Park Hoon (Lee Jong-suk) dan ayahnya Park Cheol (Kim Sang-joong) ditipu dan dikirim ke Korea Utara. Di Korea Utara, Park Hoon dilatih untuk menjadi seorang dokter oleh ayahnya yang sudah menjadi dokter terkenal. Park Hoon menjadi seorang ahli bedah toraks yang jenius. Dia sangat jatuh cinta dengan Song Jae-hee (Jin Se-yeon) teman SMAnya.
Suatu hari Ayah Park Hoon meninggal dan Park Hoon berencana melarikan diri ke Korea Selatan dengan Jae-hee. Namun ketika hendak menggajak Jae-hee, Park Hoon kehilangan kontak dengan Jae-hee. Park Hoon kemudian memutuskan untuk melarikan diri ke Korea Selatan sendiri, sambil mencari Jae-hee.
Di Korea Selatan, Park Hoon mulai bekerja sebagai dokter di sebuah rumah sakit ternama yaitu Myungwoo University Hospital. Namun di rumah sakit itu, Park Hoon di kucilkan oleh pegawa yang lain layaknya orang asing (stranger).
Sementara itu, ia menemukan seorang gadis yang terlihat persis seperti Jae-hee Adalah Dokter Han Seung-hee, yang mengaku tidak mengenal Park Hoon. Namun tampaknya Seung-hee terlibat dalam sebuah misi rahasia dengan seorang pria yang membenci Park Hoon untuk kembali ke Korea Utara.

Screen_Shot_2014-06-12_at_12.13.53_AM

Kenapa saya menonton ini?
tentu saja alasan utamanya ada dengan drama kedokteran jadi alasannya. setelah beberapa waktu lalu saya membahas drama tentang bu dokter dan tentara yang pacaran dan juga cerita dokter yang berjuang setelah bencana. kali ini ceritanya bokeh dibilang dokter yang benar – benar bekerja di  rumah sakit dan dalam keadaan yang lumayan normal. yah ditambah dengan bumbu romansa yang dari awal sudah diperlihatkan menjadi tambah menarik tapi bumbu utamanya adalah cerita tentang tentang konspirasi dan politik. semua cerita romansa, komedi ataupun dokter disini tidak akan terjadi bila tidak ada tentang konspirasi dan politik

doctor stranger

para karakternya
4 Karakter utama disini mempunya ceritanya masing – masing. ada yang murni berjuang akan cintanya, ada juga yang seorang agen penyusup. ada juga seorang dokter yang mempunyai tujuan tinggi ada juga dokter murni ingin menolong pasiennya. ke 4 karakter ini menurut saya saling mengisi cerita satu sama lain. jangan tanya nama karakternya atau para aktor dan aktrisnya deh saya kurang hapal.

maxresdefault (2)

ceritanya ini menurut saya dipecah bebarapa bagian. cerita tentang dokter memperjuangkan menyelamatkan pasiennya adalah yang terbaik. banyak sekai adegan yang membuat saya saat menontonnya ikut merasaakan ketegangan saat operasi berlangsung. sepertinya saya harus memberikan acungan jempol untuk semua adegan saat di meja operasi .


training

salah satu yang menarik disini adalah kisah cintanya. hampir ada cerita NTR tapi saya hanya ingin menyebutkan sampai disitu saja biar tidak memberi bocoran lagi sama dengan konspirasi politiknya juga saya tidak ingin membahas lebih lanjut.

1404876889-Doctor_Stranger_19.mpg_20140708_122248.110

jadi intinya adalah bila anda ingin menonton sebuat cerita yang campur – campuir dotor stranger ini adalah mungkin sebuah pilihan yang tepat. meskipun menurut saya beberapa adegan dan cerita terkadang membuat saya pusing tidak mengerti sih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama