[Review] Space Dandy

sp dandy (2)

Jujur aja ni anime udah agak lama di hdd dan pengen ditonton tapi agak males ajah  sih karena satu hal dan lainnya. tapi setelah saya tonton ternyata hasilnya tidak mengecewakan. kenapa? baiklah akan saya ulas meskipun gak bakal detail banget sih dan juga saya akan langusung membahas 2 season anime ini.

dandy (4)

Space Dandy bercerita tentang seorang pesolek di luar angkasa. Pekerjaannya adalah mencari alien yang belum pernah terlihat sama sekali dan medaftarkan mereka dalam Pusat Pendaftaran Alien untuk dapat uang. Ikuti kisahnya yang jenaka bersama temannya QT, si robot jadul dan Meow si alien berbentuk kucing.

dandy (1)

Space dandy ini jalan ceritanya boleh dibilang gak jelas, meskipun dengan jalan  cerita gak salah tapi selalu menarik untuk ditonton tiap episodenya. Tiap episode selalu menghadirkan petualangan mencari alien baru dengan kelakuan para krue aloha oe yang absurd tapi penuh kekoplakan..  Jadi tiap episodenya itu selalu saja mencoba mencari alien baru tapi selalu ada saja hambatan dan rintangan yang menyebabkan kekacuan lalu apa yang terjadi? tentu saja kekacuan itu adalah salah satu bumbu komedi, tapi gak semua komedi itu dari kekacauan, kekoplakan, kebanyolan banyak hal lainnya yang jadi bahan komedi anime ini.


dandy (8)

Mungkin ini sedikit spolier banyak  yang tidak menonton anime ini karena salah satu faktor aneh anime ini adalah seringnya mereka mati dalam anime tiap episodenya ini tapi masih aja ada kelanjutan episodeny kenapa bisa begitu? karena ini adalah anime yang boleh dibilang unsur komedinyalah yang utama, Jadi gak usah lah terlalu dibawa baper tiap nonton ini anime. gak usah pake logika banget untuk menonton anime ini. meskipun banyak banget hal absurd bin ajaib tapi tetap bisa dinikmati, salah satu episode terbaik bagi saya adalah cerita tentang zombie. Cerita bagaimana bagaimana dandy cs berubah menjadi zombie tidak serta merta mengakhiri hidup mereka, eh sebenarnya mereka sudah mati tapi tetap bisa melakukan aktifitas  yang biasa tapi sebagai zombie. bingung kan? sama saya juga bingung jelasinnya.

dandy (6)dandy (2)qt love

Meskipun bagitu tidak semua tentang komedi ada juga kisah romanti di anime ini yang bisa saya sebut lebih bagus daripada cerita – cerita anime yang lebih bergenre romance dari anime ini.  Ada juga cerita seperti makan ramen, bikin band dan masih banyak yang lainnya yang bener – bener bagus banget ceritanya

sp dandy (1)

Jadi bagaimana anime space dandy ini menurut saya? kalo kalian bosan dengan anime yang sepertinya jalan cerita makin gampang ketebak, jalan cerita yang hampir sama satu sama lainnya maka Space dandy adalah jawabannya, dengna cerita ngawur beserta kelakuan koplak para karakternya membuat anime ini tidak bosan ditonton. tentu anime ini boleh saya bilang jangan tonton bersama keluarga atau adik kecil kalian, yah karena cukun banyak adegan bila menggunakan standar tv indonesia ini yang kurang pantas.
Penilaian anime ini bagiamana?

sdsd2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama