DAPlayer

Ada banyak media player freeware yang tersedia untuk Windows, tetapi kebanyakan mereka tidak mendukung format tertentu jadi ketika anda ingin memutar video dalam format lain anda harus mengkonversinya kecuali anda memiliki codec yang diinstal pada PC anda. DAPlayer adalah multimedia player baru untuk Windows yang mendukung berbagai format. Hal ini dirancang untuk memberikan pengguna solusi gratis lengkap untuk memutar video definisi tinggi, termasuk Blu-ray, AVCHD, TS, MKV, MPEG4, H264 format video serta video DVD dan CD musik.

alt

Mendukung Blu-ray dan Blu-ray buatan sendiri dengan region bebas. Kompatibel dengan BD + dan AACS yang melindungi cakram Blu-ray. DAPlayer mendukung semua 1080P/1080i video HD dengan kapasitas CPU rendah, seperti M2TS, AVCHD, TP, MPEG-TS, EVO, MKV, AVC, MOD.

Dengan lebih dari 320 codec video dan audio codec 130, membangun dalam pengendalian berbagai disesuaikan, sepenuhnya mendukung Multi-track video / audio dan sub judul, TrueColor Sistem dan memiliki kecepatan saat memutar dengan cepat.

Ada juga dapat menangkap layar fitur yang tersedia di aplikasi, ada banyak tersedia untuk menyesuaikan pengaturan video atau pemutaran audio. Pengaturan memungkinkan anda untuk mengatur asosiasi file dan juga hotkeys.

alt

Di sisi audio, mendukung hingga 8 cahnel sistem audio, audio campuran untuk 2 headphone dan sound surround . Ini juga mendukung Multi-channel DTS, TrueHD, AC3/Dolby.

Download Multimedia Player untuk Windows dengan DAPlayer

DOWNLOAD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama