This my room

postingan kali ini gw mau cerita tentang kamar gw. kamar yang merupakan tempat privasi gw, tidur, belajar (wae). MY ROOM IS MY KINGDOM.

welcome to my room, my world, my kingdom

IMG_0414

1. ini adalah pintu kamar gw, yap pintu dengan warna ungu/biru yang ditutupi poster kenshi hehe. kamar ini dulunya ruang keluarga dan akhirnya jd kamar gw, gw ubah ini kamar jd ruang pribadi gw heehe

IMG_0418IMG_0415IMG_0417

2 BLUE

YAP my room is blue, sebenernya sih gak sengaja semuanya biru. karpet pake yg ada, seprei kebetulan warna biru (madrid is not my team)

 

IMG_0420

3. lemari gw yang fungsinya cuma buat nyimpen barang – barang doang (buku, barang, kuliah gw ada di kost hehe).

IMG_0423

4. I’m not madrinista, I’m liverpudlian

IMG_0422

IMG_0421

5 kalo gw nonton tv kayaknya ga usah pake yg gede – gede, DVD player yap itu salah satu senjata buat nonton film pake dvd/vcd (bajakan). nyelip pokemon buat pemanis.

IMG_0429IMG_0432

6 benda yang paling sering dibawa ama gw kemana – mana, kunci rumah yang gantungannya foto gw kecil dan HP nokia yg sangat canggih.

 

IMG_0434IMG_0433

IMG_0436IMG_0437IMG_0439IMG_0440

IMG_0438IMG_0442

7 bisa diliat sendiri kan, kamar gw penuh gambar. SIMPLE PLAN (favorite band), Kimi raikkonen ( my favorite driver F1), DVD cover film ( msh dlm tahap pengerjaan) and the last is  LIVERPOOL yap I’m the reds fans.

IMG_0426

IMG_0427

8 the last is my computer and laptop. komputer gw yang menemani gw dari kelas 5 dan udah ngalamun berbagai macam cobaan, dan sekarang komputer ini mau gw upgrade (lg ngumpulin duit). and this my laptop DELL inspiron 1318. speknya mungkin ga terlalu high tapi bisa dibilang I love this laptop. dan gw masih ngayal mau beli mac hehe..

berakhir sudah perjalan di kamar gw, syntasium adalah nickname gw di dunia maya. blog ini sekedar berbagi pengalaman, pengetahuan dll. see you next post.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama