Akhirnya ada lanjutannya juga

woaaah
Beberapa hari ini cukup banyak juga berita yang cukup menggembirakan. kabar yang cukup menggembirakan adalah beberapa anime yang saya suka akhirnya ada pengumuman bahwa akan ada lanjutannya.
c1d[3]

Natsume Yuujin-chou
 Scan3

yang pertama adalah  Natsume Yuujin-chou yang akan mendapatkan season ke lima yang akan tayang pada musim gugut. bagi yang belum menonton sebaiknya anda tonton. kenapa? anime ini itu sangat bagus itu jelas bahkan sudah dibuat sampai 4 season dan akan tayang season  ke 5 itu sudah menjadi bukti kenapa anime ini sangat layak bila anda mencari tontonan yang berkualitas. 4 season anime ini sangat bagus bahkan sampai saya saat menontonnya selalu ingin menonton lanjutannya dan tidak sadar ternyta sudah selesai pada season ke 4. Natsume Yuujin-chou season ke 5 akan tayang pada musim gugur.

Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!

JOI-prisma-illya-s4-tayang-summer-2-700x604

Merupakan season ke 4 dari seri fate yang menjadikan illya sebagai tokoh utamanya yang pernah saya review season 1 nya sebelumnya. ceritanya akan sangat menarik karena cerita yang awalnya hanyalah berisi para loli yang ceria akan semakin kelam. Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!  akan ditayangkan pada musim panas tahun 2016 ini

selain itu ada juga yang cukup menarik adalah kembalinya manga hunter x hunter setelah lama menghilang. pertanyaannya adalah kuat sampai berapa chapter sampai akan hiatus lagi?
http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-03-20/viz-shonen-jump-to-publish-hunter-x-hunter-return-boruto-naruto-1-shot/.100007

index-season-3-thumbs
Dan saya pun masih menuggu index season 3 seperti yang saya pernah ceritakan

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama