Anime apa yang menarik di season Spring 2016

spring

Musim dingin sudah hampir selesai dan berganti dengan musim gugur. begitu pula dengan anime yang tamat akan diganti dengan beberapa anime baru. berikut adalah beberapa anime yang kemungkinan akan menjadi anime yang akan saya tonton.

Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?
Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta

Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
ReZero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Bungou Stray Dogs
Bungou Stray Dogs

Sakamoto desu ga?
Sakamoto desu ga

Gyakuten Saiban: Sono "Shinjitsu", Igi Ari!
Gyakuten Saiban Sono Shinjitsu

Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season
Gakusen Toshi Asterisk 2nd Season

Mayoiga
Mayoiga

Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge
Tanaka-kun wa Itsumo Kedarug

Flying Witch
Flying Witch


Sousei no Onmyouji
Sousei no Onmyouji

Ushio to Tora (TV) 2nd Season
Ushio to Tora (TV) 2nd Season

Bakuon!!
Bakuon

Big Order (TV)
Big Order (TV)

Mungkin Ada beberapa list diatas akan berkurang pada nantinya itu sih gimana nanti dan mungkin saja bertambah. ada yang mungkin akan diikuti tiap minggu, diikuti kalo udah keluatr lebih dari separuh musim atau mungkin ditonton setelah beres semua baru ditonton. beberapa ada yang sequel jadi ditonton karena alasan penasaran.  menurut saya sih list saya cukup rata karena hampir semua genre ada, mulai yang shounen, seinen, harem, mystery jadi biar adil lah gak tegang atau ngakak teruslah dan kadang ada anime yang santai juga jadi balance atau seimbanglah kayaknya

Komentar

  1. Wah, saya baru tau ada blog review juga, salam kenal, ya.
    Btw, saya musim ini malah cuma ngikutin Flying Witch sama Bungo Stray Dogs. Sisanya tek tunggu sampai setengah musim baru ditonton, haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga makasih sudah mampir di blog saya ini :D
      saya sih flying witch, netoge dan sakamoto sisanya sih kalo udah pertengahan dan kalo udah selesai

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman belanja online

kembali menonton

[Review] Hataraku Maou Sama